Jalani Ramadhan Penuh Berkah, Berikut 10 Ucapan Maaf Menjelang Bulan Suci untuk Suami Istri Cocok Dipraktekan di Rumah

 Jalani Ramadhan Penuh Berkah, Berikut 10 Ucapan Maaf Menjelang Bulan Suci untuk Suami Istri Cocok Dipraktekan di Rumah

 Jalani Ramadhan Jadi Makin Romantis? Berikut 10 Ucapan Maaf Menjelang Bulan Suci untuk Suami Istri-MiguelRPerez/pixabay-

Ucapan Maaf Menjelang Ramadhan Untuk Suami/Istri

  1. Suami/Istriku, sebentar lagi kita bersama-sama memasuki Ramadhan. Sebagai manusia, aku tak lepas dari salah dan khilaf yang pernah menyakitimu. Mohon maafkan aku. Semoga rumah tangga kita senantiasa dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan oleh Allah SWT. Selamat berpuasa ya.
  2. Marhaban Ya Ramadhan Suamiku/Istriku. Semoga Allah SWT selalu menuntun kita untuk lebih dekat kepada-Nya di bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini.
  3. Alhamdulillah, bulan Ramadhan ini masih kita lalui bersama-sama. Tak terhingga rasa syukurku atas kehadiranmu. Mohon maafkan segala salah dan khilafku ya. Marhaban Ya Ramadhan.
  4. Marhaban Ya Ramadhan Suamiku/Istriku! Mohon maaf atas segala lisan dan perbuatanku yang melukaimu.
  5. Marhaban Mubarak! Memulai berpuasa Ramadhan tak afdhol rasanya bila belum mendapatkan maaf darimu. Tolong maafkan aku ya. Semoga kita berdua diberi kekuatan dan pertolongan Allah SWT selalu.
  6. Maafkan aku Suamiku/Istriku, atas segala lisan yang menggoreskan lara dan sikap yang mengalirkan air mata. Mari kita bersama-sama menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita, dan semoga selalu dalam lindungan-Nya.
  7. Di bulan suci Ramadhan, mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan, saling memperbaiki diri dan menjaga hati. Maafkan semua salah dan khilafku ya. Selamat menjalankan ibadah puasa.
  8. Selamat mengarungi Ramadhan ini bersama-sama Sayang, semoga rumah tangga kita senantiasa diberkahi dan berjalan di jalan kebenaran. Mari saling memaafkan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca juga: Peluang Nambah Penghasilan! Inilah Ide Takjil yang Cocok Dijual Saat Bulan Ramadhan, Modal Dikit Untung Bisa Selangit?



Baca juga: Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Baca juga: Jelang Ramadhan 2023, Inilah 7 Kuliner Khas BANDUNG Jawa Barat Cocok Buat Momen Berburu Takjil

ucapan maaf untuk pasangan ada di halaman selanjutnya



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm