Sinopsis Yemin Episode 5 Jumat 24 Maret 2023: Emir Kembali Menuduh Reyhan Telah Memfitnah Ibunya

Sinopsis Yemin Episode 5 Jumat 24 Maret 2023: Emir Kembali Menuduh Reyhan Telah Memfitnah Ibunya

Yemin-nettv/instaram-

Sinopsis Yemin (Janji Reyhan)

Bercerita tentang Dia dengan enggan setuju demi pamannya. Emir juga tidak mau menikah karena terlalu mencintai kebebasannya. Tapi setelah dipaksa oleh ayahnya dia setuju. Tapi dia bersumpah untuk memperlakukan Reyhan dengan buruk sehingga dia sendiri yang akan menceraikannya.

Reyhan diperlakukan dengan buruk oleh Emir dan ibunya, Cavidan, tetapi menemukan kenyamanan pada pamannya dan saudara iparnya, Suna. Banyak hal berubah. Reyhan dan Emir saling jatuh cinta. Namun di akhir musim, Reyhan memutuskan apakah akan meninggalkan Emir atau tidak.



Di awal musim berikutnya, Reyhan memutuskan untuk tidak meninggalkan Emir dan keduanya saling kesal. Cemre membakar rumah tempat Emir dan Reyhan tinggal. Keesokan paginya Reyhan menyatakan cintanya kepada Emir.

Sinopsis Terbaru

 Seiring berlalunya hari, Cemre membuat video palsu melawan Emir dan mengancam Reyhan untuk menceraikan Emir demi sumurnya. Reyhan menganggap Emir baik-baik saja, dia memutuskan untuk bercerai, tetapi Emir tetap memperjuangkan cintanya.

Akhirnya Reyhan dan Emir resmi Menikah, meskipun terpaksa Reyhan harus menerima Nasibnya. Namun ia tidak mendapatkan ucapan selamat dari keluarga Emir mala ia mendapatkan perkataan Buruk dari Leyla.



×

Emir terpaksa di penjara karena perangai buruknya. Namun ia kaget karena melihat polisi mengatakan bahwa ia akan segera bebas. Gimana kagetnya Emir saat tau yang membebaskannya adalah Reyhan.

Setelah kemarin ibu Cavidan mengusir Reyhan dari rumah, kini kembali Emir membuat ulah. Bagaimana tidak dengan tega Emir menuduh Reyhan sebagai orang yang telah memfitnah sang ibunda.

Baca juga: Lokasi Beli Tiket Konser SUGA BTS, Lengkap dengan Daftar Harga CAT 1-4 Mulai Rp 1 Jutaan Saja! Buruan WAR

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Suga BTS in Jakarta, Rebutan Mulai CAT 1 2 3 4 Dengan Harga Minimal Rp 1,35 juta

Baca juga: Sinopsis Series ANTV Jodoh Wasiat Bapak 3 Jumat, 24 Maret 2023: Misteri Jasad Wanita Dalam Semen

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm