Cara Pinjam Uang di Akulaku Supaya Cicilan Ringan, Pinjaman Online Terdaftar OJK

Cara Pinjam Uang di Akulaku Supaya Cicilan Ringan, Pinjaman Online Terdaftar OJK

Akulaku--

1. KTA Asetku

Baca juga: Simak 4 Daftar Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Karawang Jawa Barat, Resto Harga Desa Kualitas Makanan Juara Bro!

Baca juga: Manhwa To Not Die 77 78 Bahasa Indonesia: RAW ENG Dajun Pindahkan Markas ke Gangbuk, Siap Balas Haegwang



KTA Asetku merupakan salah satu produk pinjaman online dari Akulaku yang dapat memberikan dana tunai secara cepat ke rekening peminjam dalam waktu 10-20 menit.

Proses peminjaman uang melalui KTA Asetku sangat mudah dan memiliki nominal minimal pinjaman online sebesar Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 3 juta dengan jangka waktu cicilan selama 22 hari.

Untuk pengguna baru, limit pinjaman online Akulaku KTA Asetku dibatasi hingga Rp 1,5 juta.



×

Namun, jika pembayaran cicilan dilakukan dengan tepat waktu, limit pinjaman dapat ditingkatkan.

Adapun bunga yang dikenakan pada pinjaman KTA Asetku terbagi menjadi tiga pilihan, yaitu 0,20 persen, 3 persen, dan 4,34 persen untuk tenor 15 hari, 22 hari, dan 30 hari.

Baca juga: Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok

Baca juga: Promo MCD Terbaru Hari ini 10-16 Maret 2023: 3 Ayam Goreng Mekdi + 3 Nasi hingga The Super Mario Bros Movie, Masih Tersedia DISINI

2. Dana Cicil

Dana Cicil adalah produk pinjaman online Akulaku yang menyediakan limit pinjaman minimal sebesar Rp 500 ribu dan maksimal Rp 15 juta dengan jangka waktu cicilan mulai dari 1 hingga 15 bulan.

Suku bunga yang diberlakukan untuk produk Dana Cicil adalah sebesar 3,08 persen dengan biaya admin sebesar Rp 20 ribu per cicilan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm