Inilah BIodata Mayuri Deshmukh Pemeran Malini di Serial Imlie Lengkap Agama Hingga Pekerjaan

Inilah BIodata Mayuri Deshmukh Pemeran Malini di Serial Imlie Lengkap Agama Hingga Pekerjaan

mayuri deshmukh-mayurideshmukhofficialll/instagram-

Latar Belakang Mayuri Deshmukh

Pemeran Malini atau Mayuri Deshmukh ini lahir pada 3 September 1992 di Dhule, Maharashtra dari keluarga Hindu menengah. Namanya banyak dikenal ketika memerankan Manasi Deshpande di serial Khulta Kali Khulena pada tahun 2016.

Baca juga: Simak 4 Daftar Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Karawang Jawa Barat, Resto Harga Desa Kualitas Makanan Juara Bro!



Perjalanan karir dimulai dari debut film Dr. Prakash Baba Amte – The Real Hero pada 2014. Di tahun 2018 menjadi tokoh utama dalam film 31 Divas sebagai Mugdha.

Baca juga: Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok

Selain pemeran film dan serial televisi, Mayuri Deshmukh yang berusia 30 tahun ini juga seorang pemain teater. Judul teater yang pernah dibintangi seperti June July (2015), Pleasant Surprise (2016), Dear Aajo (2018), dan Teesre Badshah Hum (2018).



×

Baca juga: Isi Klarifikasi Guru Dance Sung Han Bin Boys Planet Usai Viral Foto Telanjang Bareng Wanita hingga Kejutkan Penggemar

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm