5 Lokasi Ngabuburit di Kota Makassar Menarik dan Kekinian, Nomor 1 Spot Wisata Menarik Umat Muslim Wajib Dikunjungi

5 Lokasi Ngabuburit di Kota Makassar Menarik dan Kekinian, Nomor 1 Spot Wisata Menarik Umat Muslim Wajib Dikunjungi

Ilustrasi pantai-1103489/pixabay-

 

Makassar sendiri menjadi salah satu kota dengan berbagai spot tempat menarik yang cocok untuk ngabuburit selama bulan ramadhan. Beberapa tempat ini juga ada yang menyediakan takjil gratis. 

Bagi Anda yang menyukai jalan-jalan sore dan kuliner santai bisa dengan mudah mendapatkannya di sejumlah tempat tersebut. 



1. Masjid Al Markaz Islami 

Masjid ini berada di kota Makassar dan bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menjadikan masjid sebagai destinasi wisata religi. Sejumlah wisata religi menarik yang dihabiskan sebelum berbuka puasa bisa Anda dapatkan disini. 

Misalnya di masjid, Anda bisa menghabiskan waktu dengan mengaji, menghafal Al-Qur'an atau sekedar bersantai. Masjid ini beralamat di alan Masjid Raya Nomor 57 Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.



×

2. Pantai Losari 

Pantai Losari menjadi salah satu pantai terbaik yang bisa dijadikan spot untuk ngabuburit. Pantai ini menyajikan beberapa makan dan juga pemandangan yang indah cocok sebagai tempat beristirahat. 

3. Pelabuhan Paotere 

Pelabuhan ini juga kerap kali dijadikan sebagai bahan untuk ngabuburit karena banyak menyajikan berbagai makanan menarik dan juga menu untuk berbuka puasa. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm