Bukan Cuma Pantai, Inilah 5 Tempat Ngabuburit Terbaik di Makassar, Nomor 5 Gak Kalah Indah dengan Pantai Losari

Bukan Cuma Pantai, Inilah 5 Tempat Ngabuburit Terbaik di Makassar, Nomor 5 Gak Kalah Indah dengan Pantai Losari

Ilustrasi Resort-hanestyo-alidenya/unplash-

 

Bulan suci Ramadhan menjadi salah satu cara terbaik untuk sejumlah umat muslim menunggu adzan magrib dengan ngabuburit atau menghabiskan waktu jelang berbuka puasa. 

Umat islam pada umumnya, melakukan ngabuburit dengan berbagai kegiatan rutin saat Ramadhan tiba. Berbagai daerah bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk dijadikan spot ngabuburit di kota Makassar. 



1. Masjid Al Markaz Islami 

Masjid ini berada di kota Makassar dan bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menjadikan masjid sebagai destinasi wisata religi. Sejumlah wisata religi menarik yang dihabiskan sebelum berbuka puasa bisa Anda dapatkan disini. 

Misalnya di masjid, Anda bisa menghabiskan waktu dengan mengaji, menghafal Al-Qur'an atau sekedar bersantai. Masjid ini beralamat di alan Masjid Raya Nomor 57 Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.



×

2. Pantai Losari 

Pantai Losari menjadi salah satu pantai terbaik yang bisa dijadikan spot untuk ngabuburit. Pantai ini menyajikan beberapa makan dan juga pemandangan yang indah cocok sebagai tempat beristirahat. 

3. Pelabuhan Paotere 

Pelabuhan ini juga kerap kali dijadikan sebagai bahan untuk ngabuburit karena banyak menyajikan berbagai makanan menarik dan juga menu untuk berbuka puasa. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm