SEDANG Tayang! Link Nonton Inggris vs Prancis di Babak Peerempat Final Piala Dunia 2022 Minggu, 11 Desember 2022, Siapakah yang Akan Menang?

SEDANG Tayang! Link Nonton Inggris vs Prancis di Babak Peerempat Final Piala Dunia 2022 Minggu, 11 Desember 2022, Siapakah yang Akan Menang?

SEDANG Tayang! Link Nonton Inggris vs Prancis di Babak Peerempat Final Piala Dunia 2022 Minggu, 11 Desember 2022, Siapakah yang Akan Menang?--

SITNAS,id– SEDANG Tayang! Link Nonton Inggris vs Prancis di Babak Peerempat Final Piala Dunia 2022 Minggu, 11 Desember 2022, Siapakah yang Akan Menang?

Timnas Inggris dini hari ini akan bertanding melawan juara bertahan Prancis, keduanya akan beradu performa di perempat final Piala Dunia 2022 pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.



Namun di beberapa kanal streaming Piala Dunia 2022, akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 01:15 WIB, link dapat Anda simak di halaman berikutnya.

Pertandingan Inggris vs Prancis akan dimainkan secara langsung di Stadion Al Bayt di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan langsung di Vidio.

Baca juga: LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?



×

Inggris sejauh ini bermain cukup seimbang, tetapi pertandingan melawan Prancis akan menjadi ujian nyata bagi mereka sebab bukan lawan yang mudah juga.

Sementara itu, Prancis selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar juara dan siap menunjukkan permainan terbaiknya.

Inggris memenangkan Grup B dengan mengalahkan Iran 5-2, menggambar AS 0-0 dan mengalahkan Wales 3-0. Inggris kemudian mengalahkan Senegal 3-0 dalam pertandingan sistem gugur.

Di Piala Dunia 2022, Inggris mencetak total 12 gol dalam empat pertandingan. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford (3), Bukayo Saka (3), Harry Kane, Jack Grealish, Jordan Henderson, Phil Foden, Raheem Sterling dan Jude Bellingham.

Baca juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 10 Desember, Jam Tayang PSM Makassar vs Persita, Bali United vs Bhayangkara FC Liga 1

Baca juga: Tajwid Cinta Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Sebentar Lagi Dafri akan Resmi jadi Milik Alena Seutuhnya

Baca juga: Kapan Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 48,49,50 Rilis? Simak Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga Bukan di Komikindo

Di sisi lain, Prancis tampil sebagai juara Grup D setelah mengalahkan Australia 4-1 dan Denmark 2-1, hanya kalah 1-0 dari Tunisia di hari terakhir.

Prancis kemudian mengalahkan Polandia 3-1 di semifinal. Kylian Mbappe mencetak lima gol untuk Prancis dan kini menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022.

 Sedangkan Adrien Rabiot mencetak satu gol dan Olivier Giroud tiga.Inggris dan Prancis dua kali bertarung di Piala Dunia, yakni pada 1966 dan 1982. Inggris selalu menang dalam dua pertemuan tersebut.

Namun, kedua pertemuan itu disajikan di babak penyisihan grup. Pertemuan berikutnya akan menjadi pertemuan mereka di fase playoff.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Inggris vs Prancis, lengkap dengan kode biss key Inggris vs Prancis hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm