LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?

LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?

LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Sejak pertengahan episode, memang Gi Osung banyak merencanakan hal buruk, apakah ia sebenarnya pelaku pembunuhan kasus Won Seok? Chan-mi akan segera menemukannya. Berikut preview prediksi dari drama Korea Revenge of Others episode 11 dan 12.

Jadwal tayang drama Korea Revenge of Others episode 11 dan 12 adalah pada Rabu, 14 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, dengan jadwal update episode terbarunya adalah setiap Rabu pukul 15.00 WIB.



Baca juga: SPOILER My Hero Academia Season 6 Episode 11: Dabi Adalah Todoroki Touya? Simak Bocoran dan Jadwal Tayang

Baca juga: Cara Membuat Diagram Kartesius Beserta Contoh Soal dan Gambar Diagram Serta Pengertian Diagram Kartesius

Baca juga: SPOILER Drama Thailand My Sassy Princes: Wake Up, Sleeping Beauty Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di GM ONE - Dapatkan Link Nonton SUB INDO!



×

Sudah sangat dinantikan, drama thriller terbaru ini nantinya akan berjumlah sebanyak 12 episode keseluruhannya. Nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo.

Drama Korea Revenge of Others, merupakan besutan dari sutradara Kim Yoo Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hee Myung. Setelah ini dapat kalian sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya di sini.

Preview Revenge of Others Episode 11 dan 12:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm