SPOILER Drama China Who Is He Episode 18 dan 19, Tayang Senin, 27 Maret 2023 di Youku

SPOILER Drama China Who Is He Episode 18 dan 19, Tayang Senin, 27 Maret 2023 di Youku

SPOILER Drama China Who Is He Episode 18 dan 19, Tayang Senin, 27 Maret 2023 di Youku -YOUKU-

SITNAS.id - Kisah akan kembali berlanjut, simak berikut spoiler dari drama China Who Is He episode 18 dan 19 yang akan ditayangkan Senin, 27 Maret 2023 di Youku.

Jadwal tayang drama China Who Is He epispde 18 dan 19 akan tayang Senin, 27 Maret 2023 lusa. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, akan update setiap Senin - Jumat pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB, sedangkan pengguna gratis akan update setiap hari pukul 21.30 CST atau 20.30 WIB.



Drama China Who Is He mengusung genre thriller kriminal dan memiliki total 24 episode dengan durasi 45 menit. Dalam drama ini, penonton akan dihadapkan dengan kisah yang menarik tentang seorang polisi kriminal yang berjuang untuk menemukan keadilan.

Baca juga: Sinopsis Ratu Di Hatiku Sabtu 25 Maret 2023: Akhirnya Mayang Tau Ratu Adalah Anak Kandungnya

Baca juga: Sakit Jantung, Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang Meninggal Dunia Hari ini, Jenazah Akan Dikebumikan Kapan dan Dimana?



×

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Tayang Sabtu, 25 Maret 2023 Malam Via Link Streaming SCTV Keluarga Denis Kecewa dengan Sikap Sakinah

Menyorot kisah polisi kriminal tersebut harus mengalami kehilangan rekan-rekannya selama operasi menangani kasus pembunuhan berantai pada tahun 1988. Insiden ini memberikan luka yang dalam pada dirinya, tetapi ia tidak pernah menyerah dalam mengejar keadilan.

Dalam drama Who Is He, peran polisi kriminal ini akan diperankan oleh Zhang Yi, seorang aktor terkenal di China. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Chen Yi Si dan Dong Yong Dai, yang akan memerankan karakter-karakter penting dalam cerita.

Kisah yang ditampilkan dalam drama ini menjanjikan ketegangan dan aksi yang menarik untuk disaksikan. Dengan sentuhan genre thriller kriminal, drama Who Is He akan menampilkan berbagai intrik dan misteri yang akan memicu rasa ingin tahu penonton.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #who is he
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm