Musibah yang Menimpa Ifan Seventeen Bikin Panik Penggemar, Begini Kondisi Terbaru Sang Penyanyi Usai Jalani Operasi

Musibah yang Menimpa Ifan Seventeen Bikin Panik Penggemar, Begini Kondisi Terbaru Sang Penyanyi Usai Jalani Operasi

Musibah yang Menimpa Ifan Seventeen Bikin Panik Penggemar, Begini Kondisi Terbaru Sang Penyanyi Usai Jalani Operasi-ifanseventeen/instagram-

"Bismillah di bulan puasa , hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi, Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala Doain lancar operasinya," tulis Ifan Seventeen, dilansir Sitnas.id dari Instagram pribadinya @ifanseventeen pada Jumat, 24 Maret 2023.

Berjam-jam operasi  yang dilakukan untuk mengangkat tumor di kepalanya, kondisi terbaru Ifan Seventeen pun terlihat dari unggahannya di Instagram.



Ditemani oleh istri tercinta, musisi Tanah Air ini mengungkap bahwa operasinya berjalan lancar.

Baca juga: Bikin Heboh Diduga Bukti Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bocor, Pacaran 5 Hari dengan Tiara Andini Mala Hamili Wanita Lain, Natizen: Kukira Cupu Ternyata Suhu

Baca juga: Heboh BABYMETAL Konser Bareng SUGA BTS! Ramai IME Indonesia Diprotes, Warganet: Lu Apa Bisa Ngehandle?



×

“Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya. Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan.

Minta doanya mudah2an proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, Aamiin. Kondisi terbaru sang Penyanyi langsung disambut hangat oleh rekan selebriti lainnya.

“Lancar pemulihan nya brother,” ujar Roger Danuarta.

”cepet pulih ya fan," imbuh Virgoun.

”Bismillah sehat kembali semangat,” sambung Tya Ariestya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm