Profil Lengkap Ami MCI 10, Ngaku Iseng Ikut MasterChef Indonesia Mala Jeckpot Tembus Grand Final

Profil Lengkap Ami MCI 10, Ngaku Iseng Ikut MasterChef Indonesia Mala Jeckpot Tembus Grand Final

Ami-Instagram -

SITNAS – Grand Final MasterChef Indonesia Season 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Prediksi Juaranya Sabtu, 25 Maret 2023 di RCTI

MasterChef Indonesia tayang Sabtu-Minggu Pukul 16.30 WIB di RCTI. Dengan ini akan segera berakhir dengan duel menarik Gio dan Ami.



Prediksi Juara MasterChef Indonesia 10: Walau Kalah Dukungan dari Gio, Kemampuan Ami Tidak Bisa Diremehkan

Akhirnya sudah ditemukan grand Final MasterChef Indonesia Season 10 yaitu Gio dan Ami. Meskipun dari awal Gio sudah Over Power. Namun kemampuan Ami tidak bisa di remehkan. Apalagi Ami saat audisi mengatakan gabut sehingga mengikuti audisi MasterChef Indonesia.

Sebelumnya Ami berhasil mengalahkan Mario dalam 3 besar MasterChef Indonesia di Babak Pressure Test. Sementara Gio menang Tantangan masak hidangan kesukaan Bunga Citra Lestari yaitu pasta.



×

Hingga Ami harus berjuang untuk merebut posisi Grand Final bersama dengan Mario. Lalu Ami pun berhasil membuat Mario kalah dan akhirnya ia bisa masuk ke grand Final bersama dengan Gio.

Kemampuan Gio dan Ami memang sangat luar biasa dalam memasak. Gio yang kerap memenangkan beberapa kali tantangan dan juga Ami yang mendapat julukan King Of Dessert karena kerap kali membuat Makanan penutup dengan sangat manis dan nikmat.

Saksikan MasterChef Indonesia pukul 16.00 WIB di RCTI

Baca juga: Innalillahi! Kabar Duka dari Pelawak Tanah Air, Adul Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Jenazah Ibunda Dikebumikan

Baca juga: Jam Berapa Drama China Romance of a Twin Flower Episode 13 dan 14 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm