LINK NONTON Tensura the Movie Sub Indo Full HD 2023, Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna

LINK NONTON Tensura the Movie Sub Indo Full HD 2023, Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna

Tensura the Movie--

SITNAS.id - Segera tonton! Ini Link nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna Sub Indo Full – Streaming Tensura the Film: Scarlet Bonds di Bstation.

Film Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna (Scarlet Bonds) adalah adaptasi anime pertama dari serial Slime.



Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 Bahasa Indonesia, Read Online Manhwa Terbaru Persilatan, Assasin yang Terlahir Kembali di Sekte Iblis

Baca juga: Doa Istimewa Selama Ramadhan Menurut Ustadz Adi Hidayat Untuk Diterapkan Usai Shalat, Agar Mendapat Ridha dan Makin dekat dengan Allah

Cerita film ini mengikuti Rimuru Tempest, protagonis yang terlibat dalam konspirasi melawan Raja Ratu. Selama petualangannya, Rimuru dan teman-temannya bertemu dengan Hiiro, satu-satunya Ogre yang selamat.



×

Anime ini akan tersedia di berbagai platform streaming seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY, dan iTunes di Indonesia mulai hari Kamis, 23 Maret 2023.

That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah serial anime oleh Eight Bit yang diadaptasi dari seri novel ringan dengan judul yang sama oleh Fuse.

Baca juga: Lengkap! Profil Syifa Adinda Ramadini Viral Penipu Cantik hingga Trending Twitter, Miliki Instagram Mirip Asrama Pria

Baca juga: Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?

Cerita ini awalnya dimulai sebagai web serial novel sebelum diangkat oleh Micro Magazine pada tahun 2014.

Sejak itu, serial novel ringan telah berlanjut dan menerima beberapa adaptasi manga dan spin-off.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm