Simak 3 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah, Nomor 3 Jadi Gudangnya Mahasiswa Kaya Raya? Cek Selengkapnya Disini

Simak 3 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah, Nomor 3 Jadi Gudangnya Mahasiswa Kaya Raya? Cek Selengkapnya Disini

universitas-12019 / 10255 images/pixabay-

 

Unirank salah satunya sebagai salah satu lembaga pemeringkatan di Sydney Australia ini berhasil memberikan pemeringkatan terbaik untuk lebih dari 4000 universitas di Dunia. 

Tercatat bahwa sejumlah Universitas ini tidak kalah bagus dan membanggakan jika dibandingkan dengan kampus negeri lainnya. Universitas terbaik ini kerap kali dijadikan rekomendasi bagi sejumlah mahasiswa baru. 



1. Universitas Katolik Soegiprajanata 

Kampus ini masuk dalam peringkat 20 yang beralamat di  Jl. Pawiyatan Luhur Sel. IV No.1, Bendan Duwur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang. Universitas  Katolik Soegiprajanata ini menjadi salah satu universitas terbuka dan kenamaan di Jawa Tengah dan tercatata sebagai universitas katolik pertama di Jawa Tengah. 

2. Universitas Muhammadiyah 



×

Universitas Muhammadiyah ini masuk menjadi salah satu universitas swasta terbaik yang beralamat di Jl. A. Yani, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Universitas ini membuktikan sebagai salah satu kampus terbaik yang berhasil mendapatkan skor A. 

3. Universitas Dian Nuswantoro 

Universitas ini beralamat di Jl. Imam Bonjol No.207, Pendrikan Kidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Universitas ini berhasil mendapatkan posisi terbaik dengan peringkat 42. Universitas Dian Nuswantoro memiliki akreditasi A dan dikabarkan salah satu mahasiswa yang berhasil mendapatkan untung sampai 1,5 milliar karena foto selfie miliknya. 

*** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm