Ada Paket Express untuk Update She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26? Begini Info Penayangannya

Ada Paket Express untuk Update She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26? Begini Info Penayangannya

Ada Paket Express untuk Update She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26? Begini Info Penayangannya-wetvindonesia/instagram-

SENGGANG - Penasaran karena belum update dari pekan lalu, lantas benarkah akan ada paket express untuk bisa menyaksikan update dari She and Her Perfect Husband episode 25 dan 26? Begini informasi penayangannya.

Jadwal penayangan dari drama China, She and Her Perfect Husband atau 'Dia dan Suami Sempurna' untuk VIP episode 25 dan 26 harusnya sejak Kamis, 1 Desember 2022 lalu dan untuk pelanggan gratis bisa menyaksikan episode 10, hanya di WeTV Original atau Tencent Video dan iFlix.



Baca juga: BACA Manhwa Be The Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sangat Kaget, Yeongguk Bahkan Terlihat Tak Siap Dikelilingi Wartawan! Jangan Lewatkan Full Chapter DISINI!

Baca juga: Bukan Malang, Ini 3 Rekomendasi Museum Baru di Indonesia Tawarkan Pengetahuan Tentang Fosil, Jawa Tengah Ada?

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia - FULL Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8, Bukan di Batoto atau Mangatoto, Jaekyung Makin Klepek-Kelpek Tak Bisa Lepaskan Kim Dan?



×

Namun perlu diketahui jika She and Her Perfect Husband episode 25 dan 26, harus ditunda. Banyak para pelanggan WeTV yang meminta untuk diadakan request Fast Track, namun masih belum tersedia. Admin dari Instagram @wetvindonesia menawarkan paket Express agar bisa menyaksikan semua episode sekaligus. 

Update drama China She and Her Perfect Husband, bagi pelanggan VIP adalah setiap Senin - Kamis dengan menyaksikan dua episode per harinya. Setiap pukul 17.00 WIB, begitupun pelanggan gratis yang akan update setiap Senin - Jumat per episode.

Bagi pelanggan VIP serial She and Her Perfect Husband ini akan berakhir pada 14 Desember 2022 mendatang, sedangkan untuk pelanggan GRATIS akan tamat pada 6 Januari 2023 mendatang. Karena total dari keseluruhan episode serial ini sebanyak 40 bagian.

selhttps://www.youtube.com/embed/Ss7VVXuSJys" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/XBMUoaA_7FE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm