Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview, Hadirkan Tay Tawan

Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview, Hadirkan Tay Tawan

Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview, Hadirkan Tay Tawan-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Menghadirkan aktor Tay Tawan dalam episode pekan ini, jam berapa drama Thailand Midnight Museum episode 7 akan tayang? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo beserta preview terbarunya.

Midnight Museum adalah salah satu drama Thailand terbaru yang telah menayangkan episode 7 pada hari ini Senin, 27 Maret 2023 dan episode 8 pada besok Selasa, 28 Maret 2023.



Drama ini bisa disaksikan di saluran GMM25 dan platform streaming Viu, dengan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB. Total ada 15 episode dalam serial ini, dengan durasi sepanjang 45 menit.

Baca juga: TERBARU! NONTON Donghua Ancient Myth Episode 68 SUB Indo, Download GRATIS Tayang iQIYI Bukan Anixlife Anichin

Baca juga: Innalillahi! Novie Chandra Aktor Senior Dalam Sinetron dan Series Indosiar Meninggal Dunia Berikut Penyebabnya



×

Baca juga: Kunci Jawaban Post Test Modul 4: Kompetensi Numerasi dalam Rapor Pendidikan - Simak Definisi dan Platform Merdeka Mengajar

Drama Midnight Museum telah menarik perhatian banyak penonton sejak episode 5, karena akan mendatangkan sederet artis ternama GMMTV sepertu Tu Tontawan Tantivejakul hingga Fah Yongwaree.

Kemudian di episode 6, juga akan mendatangkan beberapa artis Thailand lainnya seperti aktor Nanon Korapat dan juga aktris View Benyapa.

Selain Tu Tontawan, drama Midnight Museum juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris utamanya seperti Tor Thanapob, Gun Atthapan, dan Saiparn Apinya. Mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan baik dan menghidupkan suasana dalam drama ini.

Drama Midnight Museum juga memiliki plot yang menarik dan penuh misteri. Kisah tentang museum yang hanya buka setelah matahari terbenam dan semua kejadian aneh yang terjadi di dalamnya menjadikan drama ini semakin menarik untuk diikuti. Bagi penggemar drama Thailand, Midnight Museum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/ENB5QNb5o3c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 7 drama Midnight Museum, Khatha menemui Dome di museum miliknya dan merasa ada yang aneh dengan Dome. Dome sangat senang ketika melihat Khatha, bahkan tanpa ragu dia berlari ke pelukan Khatha. Namun, Bam masuk ke dalam museum dan bertanya apakah Dome sudah kembali normal.

Khatha menyadari bahwa Dome yang ada di hadapannya tidak seperti Dome yang dikenalnya saat ini. Dia merasa yakin bahwa dia telah kembali ke masa lalunya.

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 183 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Anichin LK21

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 27 Maret 2023: Vanraj, Kinjal dan Paritosh di Pecat Malvika Karena Hina Anupamaa

Baca juga: Kunci Jawaban Soal Ujian Madrasah Bahasa Indonesis Beserta Conton Soal Kurikulum 2013 Kelas 12 Tahun 2023

Khatha memberitahu June bahwa sebelumnya dia tidak berada di masa sekarang, tetapi telah kembali ke masa lalunya dan hidup di sana dalam beberapa waktu.

June awalnya tidak percaya dengan apa yang diceritakan oleh Khatha. Namun, Khatha tetap yakin bahwa dirinya kembali ke masa lalu dan telah hidup di sana selama beberapa waktu. Dia merasa tidak dapat membedakan antara masa sekarang dan masa lalu, dan mengalami kebingungan yang sangat besar.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm