Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain

Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain

Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain-ybrap/instagram-

SITNAS.id - Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain. 

Sebagaimana kita ketahui, pasangan Wendy Walters dan Reza arap telah resmi bercerai setelah Wendy mengajukan gugatan pada 27 Oktober 2022 lalu.



Baru-baru ini ramai beredarnya kabar terkait kedekatan personel Weird Genius tersebut dengan seorang Ladies Gamer bernama Rachel Florencia. Namun, meski beredarnya kabar kedekatan keduanya masih ada aja warganet yang menyebut sang Rapper belum bisa move on dari mantan istrinya.

Tampaknya, Reza Arap merasa risih dengan asumsi warganet tersebut, sehingga ia terus membuktikan bahwa dirinya sudah bisa melupakan sang mantan.

Baca juga: Bikin Heboh Diduga Bukti Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bocor, Pacaran 5 Hari dengan Tiara Andini Mala Hamili Wanita Lain, Natizen: Kukira Cupu Ternyata Suhu



×

Baca juga: Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Baca juga: Siapa Timothy Ronald? Investor Muda yang Viral Karena Beli Kopi 80 Ribu Ternyata Mantan Kekasih Tiktoker Stephanie Agatha

Fakta lain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm