HEBOH Tudingan Artis Inisial P, Diduga Pamela Safitri Terlibat Pencucian Uang yang Menyeret Nama Prilly Latuconsina

HEBOH Tudingan Artis Inisial P, Diduga Pamela Safitri Terlibat Pencucian Uang yang Menyeret Nama Prilly Latuconsina

Tak Hanya Prilly, Pamela Safitri Kini Juga Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang Rp 4,4 Miliar, Begini Tanggapannya-pamelaaaasafitri/instagram-

SITNAS.id - Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu mengenai artis yang terlibat kasus pencucian uang sebesar Rp 4,4 miliar. Hebohnya isu tersebut lantaran pihak Indonesian Audit Watch (IAW) menyebutkan bahwa artis yang terlibat kasus tersebut berinisial P.

Tidak terlepas dari inisial P, ternyata nama Pamela Safitri juga terseret dan ikut-ikutan disebut. Mendengar dirinya ikut disebut, Pamela pun membuka suara. Pamela Safitri menegaskan bahwa artis yang berinisial P itu bukan hanya dirinya. 



"Ya itu mah kan cuma di berita doang. P itu kan banyak depannya. Ada siapa aku nggak bisa sebut ya nama-nama artis yang depannya P. Cuma banyak gitu," ungkap Pamela dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Senin, 27 Maret 2023.

Baca juga: Inilah Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini, Bukan Karena Uang Melainkan Karena Hal Ini

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini



×

Baca juga: Enzy Storia Tanggapi Komentar Pedas Tentang Dirinya, Netizen : Lo Kelihatan Makin Tua! Bagaimana Respon Enzy?

"Nanti dibuktikan sendirilah gitu," tambahnya. 

Lalu bagaimana tanggapan keluarga Pamela Safitri? 

Lihat tanggapan keluarga Pamela di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm