Kapan Series Kimi ni Todoke: From Me to You (2023) Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Hingga Lengkap Bocorannya

Kapan Series Kimi ni Todoke: From Me to You (2023) Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Hingga Lengkap Bocorannya

Kimi ni Todoke: From Me to You-Kimi ni Todoke: From Me to You/imdb-

SITNAS.id - Hadir serial asal Jepang terbaru yang mengadaptasi secara live action dari manga karya Karuho Shiina. Lantas, kapan series Kimi ni Todoke: From Me to You (2023) rilis di Netflix? Berikut ulasan lengkap jadwal tayang hingga bocorannya.

Serial Kimi ni Todoke: From Me to You ini, akan dijadwalkan tayang perdana pada 30 Maret 2023 mendatang. Penonton nantinya akan menyaksikan serial ini di layanan streaming Netflix dengan total 10 episode.



Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Senin, 27 Maret 2023 Tidak Tayang dan Dirumorkan Segera Tamat Akibat Jam Tayang Terlalu Malam

Baca juga: SPOILER Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27, Tayang Besok Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV

Baca juga: SPOILER Drama China Road Home Episode 22, Tayang Besok Senin, 27 Maret 2023 di iQIYI - Perkemahan Panas!



×

Tayangan adaptasi dari live action dari Marga karya Karuho Shiina. Serial ini diproduseri oleh Toshihiro Ito, Taku Matsumoto, Masayuki Morikawa, Naomi Satoh, hingga Yuki Seike. Kimi ni Todoke: From Me to You, ditulis oleh Hayato Miyamoto. 

Kisah ini berawal dari seorang gadis yang kesulitan dalam mendekati rekan sebayanya. Ia sering diejek oleh teman-teman sekalasnya dengan panggilan "Sadako" karena penampilan rambut hitamnya yang panjang dengan kulitnya yang pucat.

selhttps://www.youtube.com/embed/sNoEdTqPr8o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm