STREAMING Variety HyeMiLeeYeChaePa Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di ENA dan Wavve Bukan Drakorid - Kakak Menakutkan dan Adik Imut!

STREAMING Variety HyeMiLeeYeChaePa Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di ENA dan Wavve Bukan Drakorid - Kakak Menakutkan dan Adik Imut!

STREAMING Variety HyeMiLeeYeChaePa Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di ENA dan Wavve Bukan Drakorid - Kakak Menakutkan dan Adik Imut!-ENA-

SITNAS.id - Permainan dan keseruan nakal para host dimulai, karena akan ditemukan kakak yang menakutkan dan adik yang imut. Saksikan berikut link streaming variety show HyeMiLeeYeChaePa episode 3 SUB Indo, bisa download di ENA dan Wavve bukan Drakorid.

HyeMiLeeYeChaePa adalah sebuah variety show yang berasal dari Korea Selatan. Saat ini telah ditayangkan episode ketiga dari acara ini pada hari Minggu, 26 Maret 2023. Variety show ini dapat disaksikan di saluran ENA TV dan akan update setiap Minggu pada pukul 17.50 KST atau 15.50 WIB.



Baca juga: Sinopsis Yemin Janji Reyhan Senin, 27 Maret 2023: Emir Mengajak Reyhan Jalan-Jalan Setelah Hampir Terbunuh Preman Hingga Fitnah Keji Suna

Baca juga: Sinopsis Serial Kimi ni Todoke: From Me to You, Tayang 30 Maret di Netflik: Gadis Cantik Pembawa Kutukan

Baca juga: LINK Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Epsode 135 SUB Indo, Beserta Preview Episode 136 Segera di Youku



×

Acara ini mengikuti kehidupan enam saudara perempuan yang bernama Hye Ri, MIYEON, Lee Jung, Ye Na, Chae Won, dan Patricia. Mereka mencari uang dengan berbagai cara dan saling mendukung dalam pencarian mereka.

Ketegangan muncul ketika keenam gadis ini bersaing satu sama lain, memamerkan bakat dan pesona mereka saat mereka menikmati permainan.

Para pemirsa akan dibuat terhibur dengan kelucuan dan keceriaan para anggota di dalam acara ini. Setiap episode menampilkan kekompakan antara keenam gadis yang membentuk sebuah hubungan yang erat dan menjadi saudara perempuan sejati.

Dalam acara ini, keenam gadis ini menetap dengan nyaman di dalam rumah impian mereka tanpa harus memikirkan apapun. Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, serta menunjukkan rasa kekeluargaan yang kental.

Para pemirsa pasti akan menantikan keseruan dan aktivitas yang dilakukan oleh keenam gadis ini di setiap episode selanjutnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/Vxg0zAuwqHY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm