Simak Rekomendasi Wisata Awan di Indonesia Ada di Sulawesi Selatan, Desa Menarik Penghargaan ADWI Ini Pernah Dikunjungi Sandiaga Uno

Simak Rekomendasi Wisata Awan di Indonesia Ada di Sulawesi Selatan, Desa Menarik Penghargaan ADWI Ini Pernah Dikunjungi Sandiaga Uno

Ilustrasu desa terbaik ADWI 2021-wahyu-trianto/unplash-

SITNAS.id - Simak Rekomendasi Wisata Awan di Indonesia Ada di Sulawesi Selatan, Desa Menarik Penghargaan ADWI Ini Pernah Dikunjungi Sandiaga Uno. 

Desa wisata ini juga memberikan keberagaman daya tarik wisata salah satunya yakni dengan adanya Puncak Sarangsarang dengan memberikan keindahan panorama gumpalan awan yang indah. 



Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sempat hadir ke desa wisata Kambo dan menikmati tarian khas warga. 

Desa wisata Kambo di Kota Palopo, Sulawesi Selatan ini memiliki karakteristis desa dengan pengunungan. lembah dan dataran yang bagus. Desa ini juga masuk dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). 

Baca juga: Salah Satu Desa Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan Ini Tawarkan Desa di Atas Awan, Terletak Dimana?



×

Baca juga: Wisata Herbal: 3 Rekomendasi Wisata Herbal di Jawa Tengah Ini Jadi Incaran Liburan Kekinian, Tebak Lokasi?

Baca juga: Bukan Malang, Ini 3 Rekomendasi Museum Baru di Indonesia Tawarkan Pengetahuan Tentang Fosil, Jawa Tengah Ada?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm