Pencinta Wisata Alam Merapat! Rekomendasi 8 Wisata Out Door di Malang Raya, Bukan Kaleng-kaleng Wisata Menarik Wajib Dicoba

Pencinta Wisata Alam Merapat! Rekomendasi 8 Wisata Out Door di Malang Raya, Bukan Kaleng-kaleng Wisata Menarik Wajib Dicoba

Rafik Rahmat Beserta Sejumlah Kades Lebak Terang-Terangan Tolak Masa Jabatan 9 Tahun, Akibat Hujatan Warganet Sebut Serakah?-silas-baisch/unplash-

Sebagai salah satu wisata menarik Malang menyuguhkan berbagai keindahan alamnya. Malang memiliki ketinggian yang cukup sehingga suhu udara di sana cukup dingin dan banyak pula destinasi wisata luar ruangan yang sangat indah.

Mulai dari pantai, bukti, gunung hingga air terjun ada semua di Malang Raya. Berikut ini adalah rekomendasi wisata out door Malang Raya. Liburanmu tidak akan pernah cukup untuk pergi ke tempat ini jadi pilihlah beberapa.



Jika kamu terlalu sering bekerja di depan layar komputer ini berarti kamu harus berlibur di luar ruangan atau Out door agar matamu bisa melihat hijaunya dunia dan segarnya udara. Soal wisata Out Door, Malang Raya adalah jagonya.

8 Rekomendasi Wisata Outdoor Malang Raya

Coban Sumber Pitu

Air Terjun Sumber Pitu, Wisata Tumpang, Yang Berkelas Internasional

Mari kembali ke Malan Kabupaten yang selalu menyuguhkan wisata alam yang menyegarkan. Jika kamu kurang puas hanya melihat satu air terjun, bagaimana jika dengan melihat tujuh air terjun secara bersamaan.



×

Baca juga: Cara Pesan dan Harga Tiket Masuk Taman Mini Indoensia Indah, Liburan Ini Tidak akan Berjalan Selamanya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Raya Tahun 2022, Banyak Spot Kekikinian dan Nuansa Alam!

Coban Sumber Pitu ini memiliki tujuh air terjun dengan ketinggian 50 meter dan berjejer sehingga ini adalah pemandangan yang sangat jarang terjadi di tempat lain.

Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Brakseng - Tribunnewswiki.com Mobile

Hamparan kebun yang hijau, angin semilir menyentuh pipi dan duduk santai di café-café yang dibangun oleh warga sekitar sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau bahkan untuk seorang Solo Traveler. Dengan harga masuk Rp 5.000 perorang, kamu bisa menenangkan matamu sejenak.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm