Pencinta Wisata Alam Merapat! Rekomendasi 8 Wisata Out Door di Malang Raya, Bukan Kaleng-kaleng Wisata Menarik Wajib Dicoba

Pencinta Wisata Alam Merapat! Rekomendasi 8 Wisata Out Door di Malang Raya, Bukan Kaleng-kaleng Wisata Menarik Wajib Dicoba

Rafik Rahmat Beserta Sejumlah Kades Lebak Terang-Terangan Tolak Masa Jabatan 9 Tahun, Akibat Hujatan Warganet Sebut Serakah?-silas-baisch/unplash-

Bukti Jengkoang

Menilik Potensi Wisata Bukit Jengkoang, Surga Tersembunyi di Kota Batu

Sama halnya dengan Brakseng, Bukit Jengkoang memiliki panorama perbuktian yang hijau namun pilihannya lebih banyak.



Butki Jengkoang menawakan panorama pemandangan perbukitan, hutan pinus, lahan pertanian, dan Gunung Arjuno yang megah.

Selain berfoto dan duduk dengan pandangan kosong, kamu bisa juga melakukan aktivitas lain seperti off road, bersepeda dan lain-lain.

Taman Bunga Coban Talun

10 Spot Foto Coban Talun Batu 2022 Harga Tiket Masuk Wisata Malang Angker |  JejakPiknik.Com



×

Coban Talun memiliki akses yang mudah untuk sebuah tempat wisata air terjun. Coban Talun berada di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu.

Selain wisata air terjun, Coban Talun juga memiliki banyak spot lainnya yang seperti taman bunga, tracking bukit dan juga hutan pinus.

Tiket masuk Coban Talun sekitar Rp 10.000, sementara parkir motor seharga Rp 5.000-an. Pengunjung yang ingin mengakses taman bunga, harus membayar kira-kira Rp 10.000.

Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ????️ HTM, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Setelah berkutat di kota, mari kita meluncur ke Malang kabupaten. Malang Kabupaten memang terkenal dengan destinasi pantai yang sangat memukau.

Salah satunya adalah pantai tiga warna yang berada di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai ini menjadi sangat unik karena nampak memiliki tiga warna yaitu hijau, biru, dan cokelat kemerahan yang sebenarnya dikarenakan tingkat kedalaman dari pantai tersebut.

Selain bermain di bibir pantai, kamu bisa juga melakukan kegiatan snorkeling  dan melihat terumbu karang serta ikan-ikan lucu. Ingat, hanya di pandang ya, jangan pernah menyentuh terumbu karang.

Puncak Bundu

Puncak Bundu Malang

Wisata alam ini memiliki pemandangan pegunungan dan sungai. Saat berada di sini, cobalah tutup matamu sejenak lalu rasakan suara yang ada disekitarmu, entah itu percakapan orang asing, suara angin atau suara air.

Puncak Bundu sendiri memiliki banyak spot foto lho seperti sarang jari-jari tangan, hammock, meja dan kursi kayu tapi ingatlah untuk menikmati suasananya.

Puncak Bundu berada di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Harga masuk ke Puncak Bundu hanya Rp 5.000, murah banget!.

Lembah Indah

Lembah Indah Malang

Lembah Indah bukan hanya untuk berwisata namun juga untuk wisata edukasi karena menyuguhkan banyak aktivitas menarik.

Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di Lembah Indah, antara lain beternak sapi dan kambing, berkebun, flying fox, ATV, berkuda, berkemah, bersepeda, dan berwisata kuliner.

Lembah Indah juga memiliki penginapan untuk para pengujung mulai dari harga Rp 75.000 untuk penginapan standart sedangkan untuk Glamour Camping mulai dari Rp 400.000.

Jam operasional Lembah Indah adalah hari Selasa – Jumat pukul 08:00 – 17:00  WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 07:00 – 17:00 WIB. Lokasinya ada di Desa Balesari, Ngajum, Malang.

Kampung Warna Warni

Ilustrasi Malang - Tempat wisata Kampung Warna-warni Jodipan di Kota Malang.

Ini masih Outdoor namun berada didalam perkampungan. Apa salahnya berwisata di sudut Kota Malang yang telah dirombak total menjadi tempat wisata dengan tema berwarna-warni.

Berawal dari perkampungan kumuh atau Slum Area kini kampung yang berada di Jodipan ini memiliki spot foto yang menarik seperti lorong payung, lorong topeng, hingga tangga warna-warni.

Fasilitas yang tersedia di Kampung Warna-warni Jodipan, yaitu area parkir, toilet, musala, tempat duduk, dan warung makan. jika kamu suka berbincang dengan orang, kamu bisa mengajak warga sekitar untuk mengobrol, mereka cukup ramah.

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Kampung Warna-warni Jodipan berdekatan dengan Kakpung Tridi, terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Buka mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm