Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain--

Sinopsis Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023):

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always adalah film superhero yang mengisahkan tentang seorang pahlawan muda yang bergabung dengan tim Power Rangers dalam misi membalas dendam pada musuh bebuyutan mereka.

Setelah terjadi sebuah tragedi, pahlawan muda ini memutuskan untuk bergabung dengan tim Power Rangers untuk melawan kejahatan yang mengancam dunia.



Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Raden Kian Santang Season 3 Episode 11 Selasa, 28 Maret 2023: Ambet Kasih Akhirnya Menikahkan Ratnawulan dan Suradipta

Baca juga: Simak Harga Yamaha Grand Filiano Luncuran 2023 beserta Spesifikasinya, Cuma DP 2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Motor!

Baca juga: Jangan Lewatkan Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Tayang Selasa, 28 Maret 2023: Novia Tau Pembunuh Bapaknya Adalah Jeffry



×

Dalam film ini, kita akan melihat aksi Power Rangers yang lebih seru dan epik dari sebelumnya. Para pahlawan ini harus bekerja sama untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka yang paling kuat, Rita Repulsa.

Dengan kostum dan alat berteknologi tinggi, mereka akan melawan kejahatan dan mempertahankan kedamaian dunia. Bagi para penggemar Power Rangers, film ini pasti tidak boleh dilewatkan karena akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan.

selhttps://www.youtube.com/embed/ZKE2DC7Xzog" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm