Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain--

SITNAS.id - Penggemar Power Rangers tentu tak sabar dengan petualangan baru superhero tersebut, yang akan semakin epic. Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) segera di Netflix, simak sinopsis, jadwal perilisan, hingga daftar pemain.

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always adalah sebuah film superhero yang sedang dipersiapkan untuk merayakan 30 tahun keberadaan serial Mighty Morphin Power Rangers serta seluruh waralaba Power Rangers.



Netflix telah mendapatkan hak atas acara khusus yang akan diproduksi oleh Hasbro untuk memperingati 30 tahun Mighty Morphin Power Rangers, yang akan ditayangkan perdana pada 19 April 2023 mendatang.

Baca juga: Total Jumlah Korban Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh di Makassar, Wali Kota Sebut Ada yang Mendapatkan 50 Jahitan

Baca juga: Tabrakan di Mayjend Sutoyo Semarang Tewaskan Vito Raditya, Pelaku Remaja 15 Tahun Belum Miliki SIM, Begini Kronologi dan Pernyataan Keluarga



×

Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Renita Mengungkapkan Perselingkuhannya dengan Arya Disidang Cerai Meira

Film ini diproduksi khusus untuk memperingati momen spesial tersebut. Power Rangers akan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dalam upaya untuk mencegah Rita Repulsa mengubah sejarah. Film ini akan disutradarai oleh Charlie Haskell, dan skenarionya ditulis oleh Becca Barnes dan Alwyn Dale.

David Yost adalah orang yang mengkonseptualisasikan ide untuk film ini pada tahun 2021. Ia memiliki naskah untuk proyek tersebut yang berjudul Power Rangers: Quantum Continuum. Namun, ia mengatakan bahwa proyek tersebut masih dalam tahap awal.

Dalam film ini, para pemeran asli akan kembali tampil, termasuk David Yost sebagai Blue Ranger atau Billy Cranston, Walter E. Jones sebagai Black Ranger atau Zack Taylor, dan Barbara Goodson sebagai pengisi suara penjahat Rita Repulsa. Sayangnya, Jason David Frank, pemeran Green Ranger dan White Ranger, sudah tidak tampil dalam film ini.

Film ini akan menjadi pengalaman nostalgia bagi para penggemar Power Rangers, terutama mereka yang mengikuti serial Mighty Morphin Power Rangers sejak pertama kali tayang pada tahun 1993.

Diharapkan dapat menghadirkan kembali momen-momen ikonik dari serial tersebut, seperti pertarungan antara Power Rangers dan monster-monster jahat yang dikirim oleh Rita Repulsa. 

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm