Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?

Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?

Daftar Barang Mewah Agnis Juwita Manurung Polwan Cantik Diduga Punya Hobi Flexing, Mulai dari Tas Branded hingga Sepeda -Berbagai Sumber-

Putu juga menjelaskan bahwa Agnis cekatan dalam menghadapi berbagai masalah selama 5 bulan ketika bertugas di Polres Malang.

"Kalau melihat perilaku dan sikapnya juga menunjukkan kinerja yang relatif baik. Karena kebetulan sejak awal memang yang bersangkutan mengikuti berbagai langkah penanganan di tragedi Kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini," pungkasnya.



Terkait dengan Agnis yang kini menjadi buah bibir masyarakat karena flexing atau suka pamer, apa saja barang-barang yang dipamerkan olehnya?

Baca juga: Viral Video Detik-Detik Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh Hebohkan Tiktok, Begini Kondisi 12 Korban

Baca juga: Tabrakan di Mayjend Sutoyo Semarang Tewaskan Vito Raditya, Pelaku Remaja 15 Tahun Belum Miliki SIM, Begini Kronologi dan Pernyataan Keluarga



×

Baca juga: Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?

Dalam sebuah unggahan diperlihatkan foto Agnis yang tengah bergaya dengan menggunakan kacamata bermerek Dior. Tak hanya itu, Agnis juga mengenakan tas bermerek Gucci seharga Rp 18 juta.

Masih pada unggahan tersebut, telihat bahwa Agnis juga membawa tas bermerek Gucci seharga Rp 21 juta dan juga mengenakan sepatu dengan harga Rp 19 juta. 

Ada foto Agnis yang lainnya yang mengenakan tas dengan merek Louis Vuitton seharga Rp 30 juta.

Tak kalah dengan harga tersebut, Agnis juga memperlihatkan bahwa ia menggunakan sepeda bermerek Specialized seharga Rp52,6 juta.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm