Sinopsis Drama Turki Yemin 28 Maret 2023 di NET TV Tayang Lebih Awal: Reyhan Tinggalkan Emir Pulang Ke Kampung

Sinopsis Drama Turki Yemin 28 Maret 2023 di NET TV Tayang Lebih Awal: Reyhan Tinggalkan Emir Pulang Ke Kampung

Yemin-SCTV/Instagram -

Sinopsis Yemin (Janji Reyhan)

Di awal musim berikutnya, Reyhan memutuskan untuk tidak meninggalkan Emir dan keduanya saling kesal. Cemre membakar rumah tempat Emir dan Reyhan tinggal. Keesokan paginya Reyhan menyatakan cintanya kepada Emir.

Seiring berlalunya hari, Cemre membuat video palsu melawan Emir dan mengancam Reyhan untuk menceraikan Emir demi sumurnya. Reyhan menganggap Emir baik-baik saja, dia memutuskan untuk bercerai, tetapi Emir tetap memperjuangkan cintanya.



Akhirnya Reyhan dan Emir resmi Menikah, meskipun terpaksa Reyhan harus menerima Nasibnya. Namun ia tidak mendapatkan ucapan selamat dari keluarga Emir mala ia mendapatkan perkataan Buruk dari Leyla.

Sinopsis Terbaru

Emir terpaksa di penjara karena perangai buruknya. Namun ia kaget karena melihat polisi mengatakan bahwa ia akan segera bebas. Gimana kagetnya Emir saat tau yang membebaskannya adalah Reyhan.

Setelah kemarin ibu Cavidan mengusir Reyhan dari rumah, kini kembali Emir membuat ulah. Bagaimana tidak dengan tega Emir menuduh Reyhan sebagai orang yang telah memfitnah sang ibunda.



×

Reyhan yang sempat diselamatkan Emir dari Penjahat pun kini harus mendapatkan Fitnah lagi. dari Suna tiba-tiba datang ke rumah dan mengaku sebagai kekasih Reyhan hingga membuat Emir merasa terluka dan langsung menalak Reyhan.

Purel pun menculik Reyhan dan meminta tebusan pada Cavidan. Namun Emir mala rela menjual motornya demi menyelamatkan Reyhan. Tidak hanya itu Emir juga rela tertembak agar Reyhan bisa lolos dari Purel.

Baca juga: Arya Akhirnya Membawa Yudha Kembarannya Bertemu Starla, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 28 Maret 2023 & Link Nonton

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm