Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir-ekagustiwana/instagram-

Perjalanan Karir

Karir Eka Gustiwana di industri dimulai sejak lulus SMA. Ia lebih memilih untuk berkarir di dunia musik ketimbang melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

  • Tahun 2007 ia mulai mengamen di sebuah kafe-kafe dan memainkan lagu sesuai request dari pengunjung. Ia belajar bagaimana caranya untuk memproduksi, composing lagu, hingga mempelajari speech composing dengan alat seadanya.
  • Tahun 2008-2010 ia bergabung dalam band ternama Warnahati dan menjadi keyboardist. Ia menciptakan dan mengaransemen lagu yang berjudul "Ku Tetap Menanti" yang dinyanyikan Nikita Willy.
  • Tahun 2010, Eka sangat rajin mengikuti lomba jingle. Hingga Jingle "Dunia Fantasi" karyanya berhasil menjadi juara 1. Tidak berakhir disitu saja. Ia terus mengikuti lomba pembuatan mars kereta api Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun PT. KAI.
  • Tahun 2012, Eka menempati posisi runner up dalam pembuatan jingle untuk bank ICBC.
  • Tahun 2013, Eka mulai meng-compose lagu berdasarkan kalimat-kalimat atau bisa disebut dengan speech composing. Ia juga banyak mengunggah karya-karya musiknya di channel Youtobe nya.

***



 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm