Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo, Langsung Streaming Tinggal Klik

Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo, Langsung Streaming Tinggal Klik

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi--

SITNAS.id - Langsung nonton link streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo.

Hayoo siapa yang sudah siap untuk nonton anime seru Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12? Bagi kamu pecinta anime petualangan di dunia fantasi, jangan sampai kelewatan untuk menonton anime yang satu ini ya!



Baca juga: GRATIS Download dan Nonton Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa Episode 1 2 3 4 5-8 Tamat Bukan di Telegram atau ILK21

Baca juga: Manga Blue Lock Chapter 213 214 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid

Kamu bisa menontonnya secara legal dan gratis melalui situs streaming BStation (Bilibili TV) yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.



×

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi sendiri awalnya adalah novel ringan karya Ren Eguchi yang diilustrasikan oleh Masa.

Novel ini pertama kali dipublikasikan melalui situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Be Novelists) pada 5 Januari 2016 dan hingga saat ini masih terus diperbaharui oleh sang pengarang. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi anime dengan total 12 episode oleh Studio MAPPA.

Anime ini menceritakan tentang Mukoda Tsuyoshi, seorang pria 27 tahun yang tiba-tiba dikirim ke dunia fantasi bersama dengan tiga pahlawan lainnya untuk menyelamatkan sebuah kerajaan dari ancaman yang belum diketahui.

Namun, Tsuyoshi menolak menjadi pahlawan dan harus keluar dari istana. Dalam dunia fantasi tersebut, ia memiliki kemampuan unik yaitu "Belanja Online" yang memungkinkannya untuk berbelanja dari supermarket modern di Jepang. Kemampuan tersebut membuatnya menjalin kontrak dengan Fenrir, monster serigala legendaris.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi terbilang cukup populer dan banyak digemari oleh penggemar anime. Dilansir dari situs Bilibili TV, anime ini menjadi trending dan telah berhasil meraih penonton hingga 22,8 juta.

Baca juga: Streaming Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full 12 Episode Sub Indo Viral Tiktok, Penghianatan dan Perselingkuhan Girls Love?

Baca juga: Film Semi Filipina Terbaru Balik Taya (2023) Ada Angeli Khang dan Azi Acosta Puaskan Banyak Pria di Thailand

Bahkan, pada situs Anime Corner, anime ini berhasil menduduki posisi ke-11 dalam daftar Top 49 Anime of the Week 12 Winter 2023.

Jadi, tunggu apalagi? Segera nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 12 dan saksikan petualangan seru Mukoda Tsuyoshi di dunia fantasi bersama dengan kemampuan uniknya "Belanja Online" yang membuatnya semakin kuat!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm