Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo, Langsung Streaming Tinggal Klik

Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo, Langsung Streaming Tinggal Klik

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi--

Spoiler Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode Terbaru

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2023, Sanggupkah Nina Memulai Kehidupan Baru Tanpa Askara?

Baca juga: Anime Reborn to Master The Blade Episode 1-12 Sub Indo TAMAT – Nonton Download Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Selain Anoboy



Yuk, bagi pecinta anime petualangan di dunia fantasi, jangan sampai kelewatan untuk menonton episode terbaru dari Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi yang berjudul "Doing Business for the Missus"! Pada episode ini, kemampuan Mukouda meningkat pesat berkat persembahannya pada Dewi Tanah dan Dewi Api yang melindunginya.

Mukouda dan kawan-kawan merencanakan kegiatan mereka untuk hari itu, termasuk mengantarkan monster ular Black Serpent kepada Lambert dan mengambil sebagian daging di Guild Petualang.

Di Guild Petualang, mereka disambut oleh pekerja guild yang telah memotong daging monster Bloody Horn Bull dan memberikan bayaran kepada Mukouda untuk hasil buruannya yang terakhir.



×

Setelah itu, Mukouda memasak menu baru dengan menggunakan daging monster Bloody Horn Bull dan Orc General, yaitu hamburger.

Setelah makan, Mukouda mencuci pakaiannya dan mengeluh bahwa sabun yang dibelinya di dunia fantasi tidak mengeluarkan busa. Hal ini membuatnya teringat akan keinginannya menjadi pedagang.

Mukouda memutuskan untuk belanja online untuk membeli berbagai sabun untuk dijual kepada Lambert sebagai anggota Guild Pedagang.

Lambert sangat tertarik dengan produk sabun Mukouda yang beraroma wangi dan berbusa saat digunakan. Mukouda pun menawarkan sampo yang membuat rambut halus dan berkilau.

Produk yang ditawarkan Mukouda membuat Lambert sangat senang, bahkan Lambert berencana memberikan produk itu sebagai hadiah hari jadi pernikahannya dengan Marie istrinya.

Marie sangat menyukai produk Mukouda dan Lambert tak bisa menolak keinginan Marie untuk berbisnis dengan Mukouda. Mukouda pun menerima tawaran bisnis tersebut dan mulai memasok sabun dan sampo di toko Lambert.

Selain itu, pada episode ini juga ditampilkan adanya serangan kawanan Wywern yang membuat Guild Petualang meminta Mukouda, Fenrir, dan Sui untuk mengatasinya.

Baca juga: Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Maret 2023, Samsul Tidak Lupa Ingatkan Novia Tentang Kekejaman Arjuna dan Jeffry di Masa Lalu

Pada bagian akhir episode ini, juga ditampilkan ketiga pahlawan yang sedang beristirahat dan berbincang tentang seseorang yang memiliki kontrak dengan monster Fenrir.

Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menonton episode seru ini dan saksikan petualangan seru Mukouda dan kawan-kawan di dunia fantasi dengan kemampuan uniknya "Belanja Online" yang semakin membuatnya menjadi lebih kuat!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm