TOP Unggulan 5 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat, Nomor 1 Terkenal Kampus Mahasiswa Elite

TOP Unggulan 5 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat, Nomor 1 Terkenal Kampus Mahasiswa Elite

Ilustrasi siswa sekolah-rafael-atantya/unplash-

 

Bagi Anda yang membaca artikel ini tentu mengetahui bahwa ada sejumah universitas berdasarkan prestasi yang terbaik yang dimiliki kampus-kampus tersebut. 

Unirank sebagai salah satu lembaga terbaik dalam pemeringkatan tentu mengetahui bahwa ada sejumlah kampus dengan hitungan 4000 kampus dunia yang sudah di rate sesuai dengan kualitas dan nilai universitas. 



Indonesia sendiri memiliki sejumah kampus dengan jumlah 582 universitas baik negeri maupun swasta dan kategorikan sebagai salah satu kampus terbaik menurut Unirank. 

1. Telkom 

Universitas ini masuk dalam kategori kampus terbaik yang berada diperingkat 7 Nasional. Telkom memberikan fasilitas kepada sejumlah bidang kerja yang disesuaikan berdasarkan riset yang telah berbasih humaniora, transportasi dan sejumlah informasi dan komunikasi. 



×

Telkom mampu berinovasi menjadi salah satu kampus terbaik denfan memberikan berbagai riset unggulan terbail yang telah banyak dimanfaatkan di masyarakat. 

2. Universitas Islam Bandung 

UNISBA sendiri menjadi salah satu kampus terbaik di Jawa Barat yang memberikan berbagai fasilitas salah satunya beasiswa dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan mahasiswa. Menjadi unggulan karena banyak memberikan kegiatan positif bagi akademisi di UNISBA. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm