Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat Ada Disini! Simak 5 Kampus Swasta Unggulan versi Unirank Salah Satunya Terkenal hingga Luar Negeri Loh

Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat Ada Disini! Simak 5 Kampus Swasta Unggulan versi Unirank Salah Satunya Terkenal hingga Luar Negeri Loh

universitas-jarmoluk / 1463 images/pixabay-

Indonesia sendiri memiliki sejumah kampus dengan jumlah 582 universitas baik negeri maupun swasta dan kategorikan sebagai salah satu kampus terbaik menurut Unirank. 

Berbagai perguruan tinggi saat ini di Jawa Barat mulai memasuki rangking UniRank tahun 2023 yang tidak hanya didiuki sebagai kategori perguruan tinggi negeri namun juga perguruan tinggi swasta. 



Ada sejumlah universitas yang terkenal sebagai salah kampus terbaik di Jawa Barat ini menurut Unirank sudah disesuaikan dan berdasarkan dari data 100 universitas terbaik di Indonesia. 

1. Telkom 

Universitas ini masuk dalam kategori kampus terbaik yang berada diperingkat 7 Nasional. Telkom memberikan fasilitas kepada sejumlah bidang kerja yang disesuaikan berdasarkan riset yang telah berbasih humaniora, transportasi dan sejumlah informasi dan komunikasi. 



×

Telkom mampu berinovasi menjadi salah satu kampus terbaik denfan memberikan berbagai riset unggulan terbail yang telah banyak dimanfaatkan di masyarakat. 

2. Universitas Islam Bandung 

UNISBA sendiri menjadi salah satu kampus terbaik di Jawa Barat yang memberikan berbagai fasilitas salah satunya beasiswa dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan mahasiswa. Menjadi unggulan karena banyak memberikan kegiatan positif bagi akademisi di UNISBA. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm