SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!

SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!

SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah perdananya, dimana rahasia dari Cho Yeong akan terungkap di hadapan publik. Simak berikut spoiler baru dari drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow episode 2, ditayangkan hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN.

Jadwal penayangan drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, untuk episode 1 ditayangkan pada kemarin Sabtu, 10 Desember 2022 dan episode 2 pada hari ini Minggu, 11 Desember 2022. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 7.10 pm KST atau 17.10 WIB.



Baca juga: SPOILER Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Kembalinya Eternity Devil, Kerjasama Denji dan Asa Melawan Famine Devil

Baca juga: SPOILER Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia - Cek Full Chapter Bukan di Mangatoto atau Komikindo, Keberpihakan Jonggun Tanda Tanya Besar!

Baca juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini: Simak Perjuangan The Daddies dan Ginting Rebut Kejuaraan Dunia



×

Hadir terbaru dengan total episode sebanyak 10 bagian, drama Alchemy of Souls Part 2 menggantikan slot dari penayangan drama Under the Queen's Umbrella. Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Part 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023.

Semua pasti sudah mengenal karakter Naksu dan Mu Deok, namun peran tersebut yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min kini akan digantikan oleh aktir Go Yoon Jung. Peran utama pria juga masih dimainkan oleh Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.

Beriku simak dahulu sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Part 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Part 2 terbaru.

Preview Episode 2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm