Daftar Pemain Transatlantic, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix: Dapuk Gillian Jacobs Hingga Luke Thompson

Daftar Pemain Transatlantic, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix: Dapuk Gillian Jacobs Hingga Luke Thompson

Transatlantic (2023)-Transatlantic/imdb-

Sinopsis Transatlantic

Smith yang dihadirkan sebagai seorang jurnalis Amerika yang berpendidikan Harvard. Ia ingin pergi ke Prancis untuk mencoba menyelamatkan sekelompok besar penulis dan seniman yang terjebak di Eropa.

Ia melakukan perjalanan ke Marseille dengan membawa tiga ribu dolar dan daftar nama seniman hingga penulis yang terancam punah. Ia pun bekerja demi mendapatkan dokumen palsu, mengumpulkan dana darurat, serta mengukur perjalanan Spanyol dan Portugal.



Baca juga: Sosok Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL yang Dikenalkan ke Keluarga? Terlihat Hadiri Pesta Ulang Tahun Bersama

Baca juga: LINK Nonton Film Jepang My Happy Marriage (2023) SUB Indo Full Movie, Sedang Tayang di Bioskop Bukan JuraganFilm LK21

Mereka bertemu dan menyatukan visi dan misi bersama untuk membantu para pengungsi melarikan diri. Hingga akhirnya mereka terjerat cinta terlarang dalam proses perjuangan mereka.



×

Banyak hal yang mereka rencanakan dalam aksinya, mulai dari petualangan mereka yang sangat beresiko tinggi dan keberanian yang sama sekali tidak terbanyangkan dalam aksi mereka dan berakhir pembebasan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 29 Maret 2023: Bayi Syifa Meninggal Dunia, Alina Divonis Tidak Lagi bisa Punya Anak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm