Daftar Pemain Transatlantic, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix: Dapuk Gillian Jacobs Hingga Luke Thompson

Daftar Pemain Transatlantic, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix: Dapuk Gillian Jacobs Hingga Luke Thompson

Transatlantic (2023)-Transatlantic/imdb-

SITNAS.id - Salah satunya series yang akan segera tayang di Netflix berjudul Transatlantic. Simak daftar pemain berikut ini serial Transatlantic yang akan ditayangkan April 2023 di Netflix, dibintangi oleh banyak pemeran terkenal seperti Gillian Jacobs hingga Luke Thompson.

Serial Transatlantic ini akan dijadwal tayangkan perdana pada 7 April 2023 mendatang. Para penonton nantinya dapat menyaksikan secara eksklusif di layanan streaming, dengan total 7 episode di Netflix sekaligus.



Baca juga: Contoh Ceramah Ramadhan Singkat 7 Menit, Simak Kultum tentang Ajaibnya Rasa Syukur

Baca juga: NONTON Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo – Link Streaming Resmi di Bstation Bukan Anoboy

Baca juga: Starla dan Arya Resmi Bercerai? Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Malam ini Rabu, 29 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Serial Transatlantic ini disutradarai oleh Stephanie Chuat, Veronique Reymond, dan Mia Maariel Meyer. Dengan skenario yang disusun oleh Daniel Hendler, Anna Winger, Tunde Aladese, Steve Bailie, Carey McKenzie, Isabel Teitler dan Julie Orringer.

Serial ini merupakan proyek besar pertama dari perusahaan produksi Winger, Airlift Productions. Kisah petualangan kelompok internasional yang mempertaruhkan nyawa demi membantu para pengungsi melarikan diri dari Prancis.

selhttps://www.youtube.com/embed/ZF5iGQbJqQw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm