BACA Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Bertemu Saudara Yoru dan Melawan Eternity Devil – Baca Full Chapter Selain Komikindo dan Batoto

BACA Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Bertemu Saudara Yoru dan Melawan Eternity Devil – Baca Full Chapter Selain Komikindo dan Batoto

Chainsaw Man Chapter 114--

SITNAS.id - Link baca manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia terbaru selain Komiku dan Mangacast, lengkap dengan jadwal rilisnya dan spoiler tentang kelanjutan kencan Denji dan Asa di aquarium.

Setelah menanti selama berminggu-minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter 114 telah dirilis hari ini. Akankah Denji dan Asa selamat usai melawan Eternity Devil dan Famine Devil? Berikut 



Menyusul kembalinya Eternity Devil di edisi sebelumnya, penggemar kemungkinan besar akan melihat Denji dan Asa berusaha untuk memastikan kehadirannya di akuarium di bab mendatang.

Baca juga: SPOILER Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Kembalinya Eternity Devil, Kerjasama Denji dan Asa Melawan Famine Devil

Baca juga: SPOILER Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia - Cek Full Chapter Bukan di Mangatoto atau Komikindo, Keberpihakan Jonggun Tanda Tanya Besar!



×

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 14, STREAMING Legal TV Asahi - Musuh Baru Akan Muncul

Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal rilis manga Chainsaw Man Chapter 114.

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 114

Chainsaw Man Chapter 114 akan dirilis pada hari Rabu, 21 Desember 2022, pukul 12:00 JST atau pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Selasa, 20 Desember 2022, untuk sebagian besar penonton internasional.

Seperti pembaca Jepang, beberapa audiens internasional malah akan melihat terbitan tersebut dirilis pada dini hari Rabu, 21 Desember 2022.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 114 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm