Janji Gak Ngiler? Rekomendasi 6 Bakso Terenak di Bondowoso Jatim, Dijamin Pasti Nagih Pengen Lagi dan Lagi

Janji Gak Ngiler? Rekomendasi 6 Bakso Terenak di Bondowoso Jatim, Dijamin Pasti Nagih Pengen Lagi dan Lagi

Janji Gak Ngiler? Rekomendasi 6 Bakso Terenak di Bondowoso Jatim, Dijamin Pasti Nagih Pengen Lagi dan Lagi-baksosengon/instagram-

Keempat, Warung bakso Indra yang terletak di Jalan Letjen Suprapto No.9, Kali Nangkaan, Dabasah, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Di warung ini, pengunjung dapat menikmati berbagai varian bakso unik, seperti bakso cinta, bakso kotak, bakso tenis, bakso sayur, bakso kasar, dan bakso biasa.



Kelima, Warung bakso Malang Pak Ida yang berlokasi di Penatu, Badean, Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Terdapat beberapa menu bakso yang dijual di warung ini, seperti bakso alus, bakso urat, mie bakso, dan bakso telor.

Baca juga: Berikut Daftar Restauran di Majalengka Jawa Barat yang Cocok Buat Dijadikan Tempat Bukber, Nomor 3 Bagus Banget!

Baca juga: SULTAN Nih Bos! Inilah Daftar Restauran Terhits dan Kekinian di Kuningan, Cocok Buat Bukber Bareng Temen!



×

Baca juga: 3 Tempat Makan Rekomendasi Bukber di Banyuwangi, Rasa Enak dan Nikmat dengan Harga yang Cocok

Terakhir, Warung bakso Tenis & Mie Ayam Tulungagung yang berada di Jalan RE Martadinata No.2, Kali Nangkaan, Dabasah, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Warung ini memiliki menu andalan, yaitu bakso tenis dengan beragam varian seperti bakso tenis kikil dan bakso tenis kasar.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm