Episode 278 Suami Pengganti Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di ANTV: Ariana Menyuruh Saka Move on dan Bersiap Langsungkan Pernikahan dengan Justin

Episode 278 Suami Pengganti Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 di ANTV: Ariana Menyuruh Saka Move on dan Bersiap Langsungkan Pernikahan dengan Justin

Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana -antv/instagram-

SITNAS Episode dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Menyuruh Saka Move on dan Bersiap Langsungkan Pernikahan dengan Justin.

sel2 sel3cC-OctUeESU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Dante pun terkejut mengapa Celine begitu terlihat khawatir saat melihat HP. Celine pun bilang kalau mbak Riri mantan istri Galvin mulai berulah kembali. Dante jadi ikut panik pula mendengar kata-kata celine.

Di tengah-Tengah kebahagiaan Ariana dan Justin yang sedang berada di Australia, Celine harus menerima kenyataan Pahit. Bagaimana tidak Dante yang sudah tau semuanya mengatakan pada Celine kalau ibunya di bunuh oleh orang yang jadi korban penipuan yang telah dilakukan oleh sonya.

Baca juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini: Simak Perjuangan The Daddies dan Ginting Rebut Kejuaraan Dunia

Sinopsis Sebelumnya



×

Saka langsung memberitahukan kepada Ariana bahwa Sebenarnya Justin tidak pantas untuk Ariana. Karena Justin punya wanita idaman lain di belakang Ariana. Sekarang Ariana mala galau di kamar memikirkan Saka.

Saka kebingungan melihat para karyawannya tertawa melihat dirinya. Dita juga curiga dan bertanya kepada Dion mengapa orang-orang melihat Saka dengan tatapan Aneh. Di sisi lain Celine mendapat berita buruk.

Dante pun terkejut mengapa Celine begitu terlihat khawatir saat melihat HP. Celine pun bilang kalau mbak Riri mantan istri Galvin mulai berulah kembali. Dante jadi ikut panik pula mendengar kata-kata celine.

Baca juga: Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm