Fifty Fifty: Biodata Girl Grup Kpop yang Bawakan Lagu Cupid dan Masuk Billboard's Hot 100 pada Maret 2023

Fifty Fifty: Biodata Girl Grup Kpop yang Bawakan Lagu Cupid dan Masuk Billboard's Hot 100 pada Maret 2023

Fifty Fifty--

SITNAS.id - Fifty Fifty adalah girl grup asal Korea Selatan yang baru debut pada November 2022 lalu. Meskipun baru debut, grup ini telah masuk ke dalam chart musik bergengsi dunia dengan sangat cepat.

Pada 27 Maret 2023, Fifty Fifty mencetak rekor perdana mereka dengan tembusnya lagu mereka yang berjudul "Cupid" ke dalam Billboard's Hot 100, tangga lagu terbesar di Amerika Serikat.



Baca juga: Wilayahnya Sempit, Namun Jadi Penghasil Bawang Merah Terbesar Indonesia - Ini 4 Kecamatan Terkecil di Brebes

Baca juga: Profil dan Biodata Once Musisi yang Dilarang Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa 19, Siapa Dia?

Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para member, karena mereka telah menyusul beberapa girl grup asal Korea Selatan lainnya seperti New Jeans, Blackpink, Wonder Girls, dan Twice yang sebelumnya telah berhasil tembus Billboard's Hot 100.



×

Prestasi ini juga menjadi peluang bagi Fifty Fifty untuk melampaui kecepatan New Jeans, yang sebelumnya merupakan girl grup Kpop pertama dan tercepat yang berhasil masuk ke dalam Billboard's Hot 100.

Baca juga: Nama Syekh Puji Kembali Mencuat, Siap Dia? Ini Profil dan Biodata Pujiono yang Ikuti Gelar Perkara Nikahi Anak di Bawah Umur

Baca juga: Profil Sheline Zeina Pemeran Miss Desy Kepala Sekolah di Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Ternyata Jauh Berbeda Dari Sifat Asli

Girl grup ini terdiri dari empat anggota, yaitu Saena, Keena, Aran, dan Sio, dan merupakan besutan dari salah satu agensi kecil yaitu ATTRAKT.

Sebelumnya, Fifty Fifty telah merilis mini album pertama mereka yang berjudul "The Fifty" pada 18 November 2022.

Namun, berkat lagu terbarunya yang berjudul "Cupid", grup ini semakin meningkatkan eksistensinya sebagai girl grup Kpop yang sangat cepat berkembang di Korea Selatan dan mendunia.

Bagi yang penasaran dengan biodata girl grup Fifty Fifty, bisa mencari informasinya dari berbagai sumber.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm