Lanjutan Boys Planet Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Lanjutan Boys Planet Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Lanjutan Boys Planet Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Kembali lagi dengan babak baru di pekan ini, lantas lanjutan dari audisi Boys Planet episode 9 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang server Indo lengkap preview terbarunya.

Dalam babak kali ini, para kontestan diberikan pelatihan yang sangat intens dan detail. Hingga saat di stage mereka tak akan dihadapkan dengan juri, melainkan para audience sehingga stage presence mereka akan dibuktikan di hadapan semua penonton secara langsung.



Baca juga: Penyebab Kedai Kopi Kongca Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa hingga Sebut Kerugian Capai Puluhan Juta

Baca juga: TERBARU Simak Soal TPS UTBK Tahun 2023 Beserta Jawabannya, Contoh Soal Tes Penalaran, Matematika, B Inggris dan B Indonesia

Baca juga: CEK Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu April 2023 - Info Semua Rute, Harga Tiket hingga Syarat Terbaru



×

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 9 adalah hari ini Kamis, 30 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/LTjbZTNSNBM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm