Update! LINK Streaming Audisi Boys Planet Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di MNET dan Viki Bukan Telegram

Update! LINK Streaming Audisi Boys Planet Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di MNET dan Viki Bukan Telegram

Update! LINK Streaming Audisi Boys Planet Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di MNET dan Viki Bukan Telegram-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Kembali update, dan saksikan siarannya dengan link streaming untuk audisi Boys Planet episode 9 SUB Indo. Juga bisa download di MNET dan Viki, bukan Telegram.

Dalam babak kali ini, para kontestan diberikan pelatihan yang sangat intens dan detail. Hingga saat di stage mereka tak akan dihadapkan dengan juri, melainkan para audience sehingga stage presence mereka akan dibuktikan di hadapan semua penonton secara langsung.



Baca juga: NONTON Download Donghua One Thought Eternal Episode 90 dan 91 SUB Indo, Tayang di Tencent Video Bukan Anixlife LokLok

Baca juga: STREAMING Donghua Ancient Myth Episode 68 dan 69 SUB Indo, Lengkap Download di iQIYI Bukan Anicin Anixina

Baca juga: LINK Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 SUB Indo: Pertarungan Kekuatan Terkuat! Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 9 adalah hari ini Kamis, 30 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/LTjbZTNSNBM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm