Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Cinepolis Bukan JuraganFilm LK21

Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Cinepolis Bukan JuraganFilm LK21

Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Cinepolis Bukan JuraganFilm LK21--

SITNAS.id - Sebuah tayangan aksi fantasi terbaru yang wajib untuk disaksikan, berikut dengan link nonton dari film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) SUB Indo full movie, sudah tayang di Cinepolis bukan JuraganFilm LK21.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, adalah film terbaru bergenre fantasi yang mulai ditayangkan di Cinepolis pada 29 Maret 2023 hari ini.



Film ini digarap oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, dan dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal, seperti Chris Pine, Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis, dan Hugh Grant.

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal USBN Geografi Kurikulum 2013

Baca juga: Saran Denny Darko pada Tiara Andini Soal Alshad Ahmad Buat Geger Warganet, Sebut Berbahaya?



×

Baca juga: 40 SOAL USP PJOK Kelas 12 Tahun 2023, Contoh Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 12 Kurikulum 2013

John Francis Daley adalah seorang aktor, sutradara, dan musisi asal Amerika yang telah dikenal melalui perannya sebagai Sam Weir dalam serial drama komedi Freaks and Geeks dan serial Bones. Ia mulai merambah ke dunia penulisan naskah dan produksi sejak tahun 2011. 

Sementara itu, Jonathan Goldstein adalah seorang sutradara dan penulis asal New York yang turut menyutradarai film terbaru ini. Karya-karyanya sebelumnya termasuk film Horrible Bosses (2011), Vacation (2015), dan Spider-Man: Homecoming (2017).

Dalam film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, penonton akan disajikan dengan cerita yang sarat dengan fantasi dan petualangan seru.

Para pemainnya yang terkenal dijamin akan memberikan performa terbaiknya, di antaranya Chris Pine yang terkenal dengan perannya dalam film Star Trek dan Wonder Woman, serta Hugh Grant yang telah malang melintang di industri perfilman sejak lama.

selhttps://www.youtube.com/embed/IiMinixSXII" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm