Varian Warna Suzuki eReady Run Bikin Ramadhan Asyik, Motor Listrik Unik Tanpa Kunci? Harga Rp 32 Jutaan

Varian Warna Suzuki eReady Run Bikin Ramadhan Asyik, Motor Listrik Unik Tanpa Kunci? Harga Rp 32 Jutaan

ilustrasi motor listrik Suzuki-suzukiindonesiamotor/instagram-

Berikut akan Sitnas.id ulas tentang spesifikasi motor listrik Suzuki eReady Run lengkap dengan hargannya yang murah. Motor listrik Suzuki eReady Run pertama kali rilis di Taiwan dengan desain model yang retro namun desain tetap futuristik.

Bagian depannya yang didominasi oleh lampu utama yang sangat mewah dan terlihat sangat keren berkat teknologi LED yang digunakan. Sedangkan bagian samping hingga belakang juga sama halnya, sangat menarik. Yang bikin Ramadhan anda terasa asyik.



Baca juga: Kronologi Si Jago Merah Lahap Toko Kopi Kongca di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Klojen Kota Malang

Baca juga: Kasus Dede TKW Asal Karawang Diduga Korban Perdagangan Orang, Suami Dede Minta Pertanggungjawaban, Sebut Atikah Lepas Tangan?

Baca juga: TERBARU Simak Soal TPS UTBK Tahun 2023 Beserta Jawabannya, Contoh Soal Tes Penalaran, Matematika, B Inggris dan B Indonesia



×

Dengan sektor peforma, motor listrik Suzuki eReady Run ini dilengkapi dengan dinamo yang memiliki kualitas output maksimum 10,19hp / 3,000rpm.

Kecepatan maksimal yang dicapai sekitar 50 km/jam dengan akselerasi yang seimbang. Namun untuk bagian pengisian daya, motor listrik Suzuki eReady Run ini sudah dibekali dengan baterai swapable yang bisa ditukar di Gogoro network.

Yang terakhir bagian fitur, fitur yang paling menarik yaitu terletak pada sistem tombol on/off motor listrik Suzuki eReady Run ini. Hal itu dikarenakan motor listrik Suzuki eReady Run tidak menggunakan kunci melainkan kartu.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm