Heboh Ungkap Aib Keluarga, Chun Woo Won Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Resmi Ditangkap Polisi Usai Gunakan Narkoba

Heboh Ungkap Aib Keluarga, Chun Woo Won Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Resmi Ditangkap Polisi Usai Gunakan Narkoba

Heboh Ungkap Aib Keluarga, Chun Woo Won Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Resmi Ditangkap Polisi Usai Gunakan [email protected]/instagram-

 

Chun Woo Won menjelaskan permintaan maaf kepada semua orang yang telah terluka atas perbuatannya dan meminta maaf karena telah dilahirkan, hal ini disampaikan kepada Chun Woo Won yang dilansir oleh Sitnas.id dari Allkpop pada Kamis, 30 Maret 2023. 

Sementara itu, pada tanggal 26 Maret 2023 Chun Woo Won memposting rincian reservasi penerbanagannya di media sosial dan ia hendak pergi ke Gwanju untuk memberikan penghormatan terakhir kepada yang meninggal akibat kerusuhan yang telah dilakukan keluarganya pada 18 Mei. 



Chun Woo Won juga menyadari jika apa yang terjadi dengan korban nyata adanya dan ia melakukan permintaan maaf dan pertobatan atas kejadian tersebut. 

Disisi lain, polisi juga melakukan penangkapan dari pengadilan dan berencana untuk melakukan berbagai investasi Chun Woo Won dengan adanya penggunaan narkoba yang dilakukannya. 

Sebelumnya, Chun Woo Won menjelaskan bahwa dirinya membongkar mengenai  aib keluarganya pada 13 Mei melalui media sosialnya. Ia mengakui bahwa gaya hidup yang selama ini keluarga lakukan digunakan dari dana gelap yang selama ini dilakukan oleh kakeknya. 



×

Bahkan Woo Won juga mengungkapkan beberapa kenalannya menggunakan narkoba. Hal ini juga menjadi menggemparkan saat Woo Won menggunakan narkoba saat live di media sosialnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm