Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?

Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?

INTIP Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?-irjen_teddyminahasa/instagram-

SITNAS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita hukuman mati yang dijatuhkan kepada mantan Kapolda Sumatera Barat yaitu Irjen Teddy Minahasa. Jaksa Penuntut Umum juga telah membacakan tuntutan hukuman kepada Teddy.

Barang bukbti yang disita darinya yaitu berupa decoder CCTV, surat-surat, flashdisk berisi rekaman konferensi pers, dan handphone. Sebelumnya juga telah dilakukan pemeriksaan terhadap Teddy.



Hasil pemeriksaan tersebut yaitu hasil pemeriksaan darah, urine, dan rambut yang juga disita untuk dijadikan barang bukti. Terkait dengan hal itu membuat publik semakin penasaran tentang sosok Teddy yang sebenarnya.

Baca juga: Pendekar Esport Atta Halilintar Kecelakan vs Truk di Tol BSD Jakarta, Cek Jadwal Baru MDL ID Season 7

Baca juga: Tak Kunjung Memenuhi Panggilan, Kini Natalia Rusli Ditetapkan Sebagai DPO, Polisi : Pelaku Selalu Mangkir!



×

Baca juga: Begini Tanggapan Susandi Pihak Verawati Sanjaya Terkait Kasus Penipuan yang Dilakukan Natalia Rusli

Lihat profil Teddy Minahasa pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm