Rizky Billar Diduga Sindir Bos TV hingga Ceritakan Ibu Angkat Posesif dan Anak Asuh? Warganet Sebut Indosiar dan Lesty Kejora, Kenapa

Rizky Billar Diduga Sindir Bos TV hingga Ceritakan Ibu Angkat Posesif dan Anak Asuh? Warganet Sebut Indosiar dan Lesty Kejora, Kenapa

Rizky Billar Terang-Terangan Tanggapi Tudingan Netizen Soal Jadi Simpanan Waria, Buat Salfok? Begini Jawabannya--

"Si ibu ini posesif, dia tidak pernah membiarkan anaknya ini untuk ke mana-mana," ujar Billar.

"Bahkan untuk menampilkan apa yang dia punya ke tempat lain itu enggak bisa, padahal bisa dapat lebih besar dan bisa dihargai lebih tinggi talentanya,” ujarnya lebih lanjut..



"Tapi mau enggak mau si anak ini tetap menerima karena merasa sudah dibesarkan oleh si ibu," sambungnya..

Lebih lanjut,  Billar mengungkapkan bahwa sistem kerja sang anak dengan kakak dari sang ibu, dimana kakak tersebut mengambil bagian dari hasil kerja sang anak.

"Dan si ibu ini punya kakak, kakak ini mengurus apa yang dikerjakan oleh si anak yang diadopsi ini," kata Rizky Billar.



×

Baca juga: Pendekar Esport Atta Halilintar Kecelakan vs Truk di Tol BSD Jakarta, Cek Jadwal Baru MDL ID Season 7

Baca juga: Streaming No Math School Trip Episode 4 SUB Indo: DO, Crush dan Jung-hoon Buat Pertunjukan Privat! Hari in Kamis, 30 Maret 2023 di SBS Bukan Telegram

Baca juga: LINK Nonton Drama 101 Marriages Episode 19 dan 20 SUB Indo: Interaksi Energi - Tayang Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Youku Bukan Dramacool

"Dan kakaknya pekerjaannya mengambil bagian dari apa yang dikerjakan si anak," sambungnya.

Rizky Billar juga mengungkap bahwa sang anak akhirnya tersadarkan oleh laki-laki pujaannya bahwa upah yang diterima oleh sang anak tidak sesuai dengan nilai yang dimilikinya.

"Akhirnya anak perempuan ini ketemu dengan laki-laki, lalu disetujui oleh si ibu," kata Rizky Billar.

"Lama-kelamaan anak ini tersadarkan oleh si suami, apa yang dia dapat dahulu tidak sesuai dengan value yang dia punya,” tuturnya.

Namun, ketika sang anak mengajukan komplain kepada ibunya, sang ibu menjadi kesal dan menunggu kesalahan anak cowoknya terjadi.

“Omongan tersebut diresapi oleh anak, dan ajukan komplain ke ibu," kata Rizky Billar.

"Lama-lama ini sudah tidak respons dan si ibu ini ada sentimentil sehingga menunggu ‘kapan nih si anak cowok ini ada masalah dan terjadilah," sambungnya.

Komentar netizen sebut sosok Lesty Kejora dan Indosiar, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm