Gimana Cara Buka Daftar Nama Lulus SNBP 2023? Simak Daftar Siswa Lolos SNBP, Cek Buka Hasil Pengumuman di Laman SNPMB

Gimana Cara Buka Daftar Nama Lulus SNBP 2023? Simak Daftar Siswa Lolos SNBP, Cek Buka Hasil Pengumuman di Laman SNPMB

SNBP 2023-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/website-

 

Simak info tentang cara download 143.805 daftar nama yang lulus SNBP 2023 pdf dan jumlah yang diterima pada pengumuman lulus ini pada tahun 2023. Berdasarkan hasil pengumuman sudah dijelaskan bahwa ada sejumlah daftarnama yang berhasil dinyatakan lulus SNBP tahun 2023. 

Informasi mengenai pengumuman ini sudah bisa dilihat pada tanggal 28 Maret 2023 pada pukul 15.00 WIB. Setiap peserta bisa dengan mudah melakukan pengecekan melalui hasil tes kelulusan pada laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. 



Sejumlah 143.805 siswa dinyatakan lulus SNBP dan hasil ini bisa dilihatsejak hari pertama pengumuman pada tanggal 28 Maret 2023. Sementara itu ada sejumlah hal yang akan diketahui mengenai informasi lulisan SNBP 2023 pdf yang bisa Anda simak dibawah ini. 

Berdasarkan sejumlah sumber bisa dipastikan bahwa akan ada sejumlah penerimaan universitas yang aman presentasenya ada pada universitas negeri terbaik di Indonesia. 

Cara melihat pengumuman SNBP 2023:



×

1. Masuk ke laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id atau 36 laman mirror yang disediakan

2. Lakukan login dengan nomor pendaftaran dan tanggal lahir

3. Maka, hasil pengumuman SNBP 2023 akan muncul pada website yang diakses.

Bagi siswa yang ingin mendownload kesuruhan data mengenai siswa yang diterima SNBP hingga saat ini belum ada cara yang ditemukan untuk dokumen pdf tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm