Viral di TikTok! Kronologi Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil, Direkam Pria Hidung Belang Tanpa Izin

Viral di TikTok! Kronologi Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil, Direkam Pria Hidung Belang Tanpa Izin

Ilustrasi-cocoparisienne / 2723 images/pixabay-

"Orang lain pergi ke bazar untuk melihat makanan. Tapi dia pergi ke bazar untuk melihat **** orang," tulis Azza melalui akun Twitternya dilansir Sitnas.id dari Wolipop Detik pada Kamis, 24 Maret 2023.

Azza membagi ceritanya tersebut melalui akun Twitternya. Azza juga mengatakan jika perbuatan pria itu sudah melampaui batas.



"Saya pergi ke bazar Ramadan di kawasan Bukit Jalil pada hari pertama Ramadan. Jadi saya coba pakai kemeja seperti wanita pada umumnya. Sampai bazar, cuma fokus mencari makanan. Sekiar pukul 20.00 malam, saya buka Twitter dan baca request dirrect message (DM) dari sebuah akun," kata Azza dilansir Sitnas.id dari Wolipop Detik pada Kamis, 24 Maret 2023.

Baca juga: BACA SEKARANG! Lookism 442 443 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Siap Hadapi Perusahaan Afiliasi 1 Ilhaehwe, Musuh Lama Muncul

Baca juga: Naskah Khutbah Idul Fitri 2023 PDFyang Sedih dan Mengharukan Tema Orang Tua dan Mudik Lebaran, Buat Jamaah Menangis



×

Baca juga: PNS Senyum Lebar, THR Idul Fitri Cair Mulai 4 April 2023, Alami Kenaikan dan Ada yang Terima Lebih dari 10 Juta?

Azza sengaja membagikan pengalaman tersebut di Twitter dengan tujuan untuk memberitahukan kepada wanita lainnya agar selalu waspada supaya kejadian tersebut tidak terulang kembali.

"Tujuan saya berbagi kisah ini supaya teman-teman wanita lainnya berhati-hati dengan pria di sekeliling. Entah lah, sekarang jadi takut pergi kemana-mana sekalipun ke tempat yang ramai orang," kata Azza trauma.

"Wanita bukan objek seks. Jangan jadikan lokasi umum sebagai tempat yang tidak aman untuk wanita. Hormatilah bulan Ramadan," tegasnya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm