5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota yang Ada di Bangkalan, Ada Daerah Penghasil Batik Terbaik Juga?

5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota yang Ada di Bangkalan, Ada Daerah Penghasil Batik Terbaik Juga?

Inilah 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota yang Ada di Bangkalan, Ada Daerah Penghasil Batik Terbaik Juga?-masbebet/pixabay-

SITNAS.id - Kabupaten Bangkalan menjadi gerbang utama Pulau Madura sejak diresmikannya Jembatan Suramadu. Bangkalan ini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di Jawa Timur. 

Bangkalan sendiri biasanya dijuluki dengan nama Surabaya Utara lantaran letaknya yang bersebelahan dengan Surabaya. Kabupaten Bangkalan memiliki luas wilayah sekitar 1 001,44 Km. 



Luas wilayah itu terdiri dari 18 kecamatan. Nah terkait dengan kecamatan, tentunya ada kecamatan yang letaknya paling jauh dengan ibu kota Bangkalan. Jadi harus membutuhkan waktu tempuh yang cukup lama.

Lantas, kecamatan mana sajakah yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya, simak daftar kecamatan terjauh dari pusat kota di Bangkalan berikut ini.

Baca juga: Daftar 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Bekasi Jawa Barat, Harus Rela Habisin Literan Bensin Ke Pusat Kota?



×

Baca juga: Inilah Kecamatan Terjauh dari Pusat Ibukota Bandung Jawa Barat, Meski Jauh Warganya Bahagia dan Banyak Wisata Alamnya?

Baca juga: Waduh Ke Mall Harus Menempuh 100 Km Dulu? Berikut 5 Kecamatan Terjauh dari Ibukota Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

Lihat daftar kecamatan terjauh dari pusat kota di Bangkalan pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm