Daftar Pemain Hunger, Segera Tayang di Neflix: Ada Chutimon Chuengcharoensukying Hingga Aim Bhumibhat Thavornsiri

Daftar Pemain Hunger, Segera Tayang di Neflix: Ada Chutimon Chuengcharoensukying Hingga Aim Bhumibhat Thavornsiri

Hunger (2023)-netflixth/instagram-

SITNAS.id - Mendatangkan deretan aktris terkenal di Thailand, lantas siapa saja pemain dari Film Hunger (2023) di Netflix? Berikut ini informasi terkait dengan daftar nama pemain lengkap, ada Chutimon Chuengcharoensukying Hingga Aim Bhumibhat Thavornsiri.

Mengusung ganre drama, film ini disutradarai oleh Dom Sitisiri Mongkolsiri. Sedangkan Kongdej Jaturaransamee menjadi penulis serta produser dan bekerja sama dengan Soros Sukhum. Film ini dibuat dalam naungan perusahan produksi Song Sounnd Production dann Netflik.



Baca juga: Rilis Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Eui Hyun Temukan Orang dari Masalalu? Siapa

Baca juga: Dibintangi Pemenang Aktor Aktris Terbaik Jepang, Simak Daftar Pemain Film Korea Lonely Glory (2023) Diperankan Sou Morita hingga Kobayashi Reuge

Baca juga: Negara Pengganti yang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Menurut Kterangan Presiden FIFA



×

Film Hunger menggaet beberapa aktris hits Thailand seperti Chutimon Chuengcharoensukying hingga Aim Bhumibhat Thavornsiri. Kisah ini menceritakan tentang kehidupan para chef di restoran mewah.

Film Hunger ini, akan dijadwal tayangkan perdana pada 8 April 2023 mendatang. Penonton nantinya dapat menyaksikan serial ini di layanan streaming Netflix dengan durasi 2 jam 10 menit.

selhttps://www.youtube.com/embed/S56bKigX7TY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm