Link Download Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Drakorid

Link Download Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Drakorid

Link Download Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Telah ditayankan dan jika kalian ketinggalan siarannya, maka berikut link download dari drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 13 SUB Indo. Kini sudah tayang di Netflix bukan JuraganFilm Drakorid.

Jadwal tayang episode 13 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah hari ini Sabtu, 26 November 2022 dan episode 14 pada besok Minggu, 27 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.



Baca juga: PERUBAHAN Aturan Baru PPKM Jawa Bali hingga 5 Desember 2022, Ada Aturan Nobar Piala Dunia 2022

Baca juga: Inilah Aturan Terbaru PPKM Jawa-Bali Mulai 22 November Hingga 5 Desember 2022, Lengkap dengan Aturan Nobar Piala Dunia 2022

Baca juga: Kronologi Siswa SMK Nurul Hikmah Jonggol Tewas Tenggelam, Siswa Awalnya Hanya Bermain?



×

Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/bk7VPIJtIVE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah kembali berlanjut dengan Rati Hwa-ryeong kali ini tak akan melepaskan rencana pembunuhan, dari mantan Putra mahkota yang mana ia sendiri yang akan mencoba menuntaskan masalah ini demi keselamatan dari Seong-nam.

Kini Ui-seong juga mendapatkan sebuah bantuan dalam hubungannya yang dipikir tak mungkin. Di sisi lain kini Kwon justri memiliki niat terselubung yakni menggulingkan kekuasaan Seong-nam, dari gelar sebagai Putra Mahkota.

Niatnya memiliki tujuang yang mirip dengan keterlibatan sebelumnya di konspiransi Ratu Hwa-ryeong. Bukab hanya itu, kini Pangeran Agung Muan juga memberikan keputusan tentang tanggung jawab membesarkan banyinya dalam persembunyian.

Namun, sisi negatif kembali datang dimana Janda Ratu, yang justru membingkar rahasia dari Hwa-ryeong tentang silsilah dari Ui-seong.

Sinopsis lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm